Alternatif Lain Mendapatkan Uang (Penghasilan) selain Adsense

Tambahan penghasilan selain Google Adsense, antara lain Infolinks, BidVertiser dan Media.net, ketikanya cukup mudah untuk mendapatka persetujuan dibandingkan GA.

1. Infolinks

Infolinks adalah leader dalam iklan teks yang menawarkan bagi hasil 70% meskipun anda  seorang blogger pemula. Hal ini berbeda dari jaringan iklan lainnya. Anda dapat menggunakannya bersamaan Adsense dengan aman.

It is a ‘pay per click” (Ini membayar per klik) . Mereka menawarkan iklan dalam bentuk insearch ads, intext ads, inframe ads, intag ads. Berikut informati ranking, minimal penarikan uang dan metoda pembayarannya.

Alexa Rank: 2571
Min payout: $50
Payment method: PayPal, Wire Transfer, eCheck, Western Union, Payoneer

2. BidVertiser

BidVertiser adalah alternatif lain yang membayar Anda untuk klik validpada iklan yang ditempatkan di situs Web Anda. Hal ini bagus sebagaialternatif Adsense jika Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense atau kena banned. Bidvertiser menawarkan Banner iklan, iklan teks, Iklan Mobile, iklan Slider dll. Anda juga dapat menghasilkan uang denganmempromosikan toolbar disesuaikan Anda.

Alexa Rank: 892
Min payout: $10 only
Payment Method: PayPal, Checks

3. Media.net

Media.net mungkin juga alternatif terbaik karena didukung oleh Yahoo Bing Network. Informasi dari yang sudah mencoba Media.net beberapa tahun yang lalu dan CPM rata-rata, dianggap jauh lebih baik daripada alternatif AdSense lainnya. iklan Media.net cukup mirip dengan Google AdSense dan itu sangat mudah untuk mendapatkan disetujui jika Anda punya blog yang berkualitas.

Alexa Rank: 5132*
Min payout: $100*
Payment Method: PayPal, Bank wire*


Terima kasih untuk membaca artikel kami, silahkan bagikan informasi yang ada disitus DATAPENDIDIKAN.COM kepada rekan-rekan anda disosial media seperti facebook, twitter, whatsapp, telegram dan lainnya. DATAPENDIDIKAN.COM adalah situs yang menyediakan informasi dan kebutuhan seputar dunia pendidikan. Saran dan dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk lebih melengkapi informasi yang ada pada situs kami.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply