Cara Menarik Uang dari Paypal via Bank BNI

MPaypal merupakan salah satu rekening online yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran/ transaksi online. Kita juga bisa menarik uang ada yang di Paypal ke rekening bank kita. Jadi uang dollar kita yang ada di Paypal akan ditransfer ke rekening pribadi, misalnya ke rekening Bank BNI. Menarik uang dari akun paypal kita sama seperti kita mentransfer uang kita sendiri ke rekening bank lain yang kita milki.

Dalam proses transfer ke bank lokal, nominal dollar dikurs sesuai nilai dollar terhadap rupiah pada saat melakukan transaksi. Berikut ini tahapan-tahapan menarik uang dari Paypal dengan sangat mudah.

Pertama yang harus dilakukan adalah setting rekening bank. Caranya klik Profile, pilih Add/Edit Bank Account. Tambahkan keterangan mengenai bank kita.

Kedua, untuk menarik uang, caranya klik Withdraw, pada Withdraw funds klik “Withdraw funds to your bank account”. Pada “Withdraw funds to your bank account”, isi nominal uang yang akan ditarik / transfer ke rekening bank kita, klik Continue.

Bila setelah dikonversi dari dollar ke rupiah, nominal kurang dari 1,5 juta maka akan dikenai potongan atau biaya transfer sebesar Rp. 16.000,- . Sehingga nominal yang kita terima adalah nominal yang sudah dipotong. Selanjutnya, klik Submit.

paypal-tarik-1

paypal-tarik-2

paypal-tarik-3

Silahkan ditunggu dalam rentang waktu 2 – 4 hari. Biasanya lebih cepat dari yang diperkirakan, tergantung kebijakan bank dan jadwal hari libur.

“We’ve received your request to withdraw funds to your bank account. It will take 2-4 business days to complete, depending on your bank’s policies and holiday schedule.”

iddatapendidikan.blogspot.co.id


Terima kasih untuk membaca artikel kami, silahkan bagikan informasi yang ada disitus DATAPENDIDIKAN.COM kepada rekan-rekan anda disosial media seperti facebook, twitter, whatsapp, telegram dan lainnya. DATAPENDIDIKAN.COM adalah situs yang menyediakan informasi dan kebutuhan seputar dunia pendidikan. Saran dan dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk lebih melengkapi informasi yang ada pada situs kami.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply