Contoh Isi Surat Permohonan Penguji Ujian Produktif SMK

Berikut adalah contoh surat permohonan yang ditujukan kepada pihak industri atau pihak yang kompeten untuk melakukan pengujian terhadap siswa-siswi SMK dalam Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) produktif.

Surat diawali dengan kop Surat, lalu nomor surat sesuai dengan format sekolah masing-masing, tanggal, lampiran dan perihal. Surat ditanda tangani oleh kepala sekolah, dan dicantumkan tembusan kepada pihak terkait.


Dalam rangka mengadapi Ujian Nasional Kejuruan kelas XII yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 3 Maret 2011 di mana sesuai dengan POS Ujian Nasional SMK diwajibkan melibatkan penguji dari Dunia Usaha / Dunia Industri (DUDI). Sehubungan hal tersebut kami pihak sekolah memohon kesediaan Bapak bisa membantu kelancaran ujiantersebut untuk menugaskan satu orang Pegawai/Instruktur di bidang Elektronika AudioVideo sebagai penguji eksternal.

Demikian surat ini kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

contoh surat permohonan penguji


Terima kasih untuk membaca artikel kami, silahkan bagikan informasi yang ada disitus DATAPENDIDIKAN.COM kepada rekan-rekan anda disosial media seperti facebook, twitter, whatsapp, telegram dan lainnya. DATAPENDIDIKAN.COM adalah situs yang menyediakan informasi dan kebutuhan seputar dunia pendidikan. Saran dan dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk lebih melengkapi informasi yang ada pada situs kami.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply