Naskah Amanat Pembina Upacara Tema Motivasi Sukses

Ini adalah teks atau naskah pembina upacara hari Senin dengan tema motivasi kesuksesan bagi siswa-siswi. Kesuksesan adalah sesuatu yang ingin dicapai oleh siapapun. Siswa menempuh pendidikan disekolah karena menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Oleh karena itu memotivasi mereka untuk meraih kesuksesan sangat perlu, salah satunya bisa dilakukan saat Upacara Bendera Hari Senin karena disaat itu semua peserta didik berkumpul.

Dibawah ini adalah contoh Naskah Amanat Pembina Upacara Tema Motivasi Sukses

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Yang kami hormati, kepala sekolah …
Yang kami hormati, dewan guru, staf tata usaha dan perpustakaan
Dan yang kami sangat cintai dan banggakan anak-anak sekalian…

Alhamdulillahi Rabbil Alamin wa Bihi Nasta’inu Umuriddunya waddin, wash Shalatu was Salamu ala Asyrafil Anbiya-i wal Mursalin, Sayyidina Muhammadin wa Ala Alihi wa Ashhabihi Ajma’in, amma Ba’d.

Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang maka esa atas curahan nikmat-Nya yang tiada terhingga diberikan kepada kita, sehingga pada kesempatan yang baik ini kita dapat berkumpul, dalam keadaan sehat wal afiat.

Bapak-bapak dan ibu guru yang kami hormati, serta Anak-anak ku Seluruh Siswa ….. (nama sekolah)…. yang bapak banggakan. Semoga kita semua tetap dalam kondisi penuh semangat untuk menjadi orang-orang yang berhasil di masa depan.

Hari yang cerah ini mudah-mudahan bisa jadi pertanda dimulainya kehidupan kita semua yang semakin cerah pula. Amiin.

Anak-anakku yang bapak cintai.
Kalian merupakan calon-calon orang yang bisa berhasil dimasa depan. Inilah harapan kami semua sebagai orang tua kalian disekolah. Kalian menjadi orang sukses merupakan kebanggaan buat kami.

Langkah awal untuk membuat sukses diri kalian adalah kalian harus punya mimpi. Mimpilah besar dan jagalah sehingga tetap tegak walau badai menerjang walau angin topan menghantam. Biarkan mimpi kalian tetap berkibar diangkasa dengan gagah seperti bendera merah putih ini.
Jika kalian belum punya mimpi maka sekaranglah saatnya. Sudah jadi apa kalian 5 tahun Dari sekarang. Mau punya apa kalian pada usia 30 tahun. Tentukan mimpi kalian Dari sekarang. Rumuskan mimpi kalian degan benar dan tepat. Biarkan mimpi kalian memperbudak kalian hingga mimpi itu terwujud.
Sadarilah anak-anak ku, bapak menegaskan kembali kepada kalian bahwa mimpi pertanda seseorang itu hidup dan punya harapan. Hidupnya akan bersemangat dan jauh dari segala penyakit dan tekanan.
Bukalah oleh kalian kisah-kisah orang besar. Maka disana kalian akan menemukan bahwa kesuksesan mereka, keberhasilan mereka sehingga namanya tertoreh dalam tinta sejarah sepanjang masa adalah diawali Dari sebuah mimpi. Lihatlah Nabi Muhammad SAW, Marcopolo, Leonardo Davinci, Ishak Newton, dan ratusan orang besar lainnya. Mereka memulainya dari sebuah mimpi.
Karenanya saat inilah kalian semua membangun mimpi kalian. Apa yang kalian inginkan dalam hidup maka sekaranglah saatnya untuk bermimpi. Umur kalian ada dalam masa keemasan. Jangan kalian sia-siakan.

Bapak cukupkan sampai disini dulu uraian ini. Semoga ada manfaatnya. Mohon maaf jika ada kesalahan atau kata-kata yang kurang berkenan.
Bapak ucapkan terima kasih. Wassalamu alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh


Terima kasih untuk membaca artikel kami, silahkan bagikan informasi yang ada disitus DATAPENDIDIKAN.COM kepada rekan-rekan anda disosial media seperti facebook, twitter, whatsapp, telegram dan lainnya. DATAPENDIDIKAN.COM adalah situs yang menyediakan informasi dan kebutuhan seputar dunia pendidikan. Saran dan dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk lebih melengkapi informasi yang ada pada situs kami.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply