Daftar Harga Sekolah SD Swasta Terbaik di Kediri

Setiap orang tua pastinya menginginkan pemberian pendidikan terbaik dan mumpuni untuk buah hati mereka. Salah satu langkah guna menunjang upaya tersebut yaitu dengan sedini mungkin mempersiapkan dana untuk pendidikan buah hati. Dana pendidikan pun tentunya harus disesuaikan dengan kemampuan bidang finansial kedua orang tua. Karena itulah ada baiknya orang tua harus mengatur mengenai besarnya biaya pendidikan sebelum anak masuk ke sekolah dasar.

Contohnya jika anak Anda sekolah tahun depan, orangtua dapat merancang dengan mencari informasi mengenai nama-nama sekolah dasar yang hendak dituju anak. Terlebih untuk orang tua yang berencana menyekolahkan anak ke sekolah jenis swasta. Pasalnya biaya yang harus kedua orang tua keluarkan jika buah hati bersekolah di swasta lebih besar daripada sekolah tipe negeri. Untuk mengetahui biaya serta informasi mengenai sekolah swasta terbaik yang ada di Kediri, berikut kisaran biayanya serta lengkap dengan fasilitas sekolah tersebut.

Sekolah SD Swasta Terbaik di Kediri

Sekolah Dasar Islam Bina Insani

Rekomendasi sekolah dasar swasta terbaik pertama ada SD IT Bina Insani yang beralamat di Jalan Masjid Ar Rahmah Kweden tepatnya Ds. Karengrejo kawasan Kecamatan Ngasem.

Untuk informasi pendaftaran lanjutan, orang tua calon peserta didik bisa menghubungi di humas.bindainsanikdr@gmail.com atau menelepon di 031 354 741. Orangtua juga dapat menghubungi lewat aplikasi Whatsapp di nomor 0821 111803712. Untuk menyekolahkan buah hati di SD Muhammadiyah Kompleks Gresik, orang tua perlu mempersiapkan dana sebesar:

  • Biaya gedung Rp. 1.150.000,-
  • Biaya spp per bulan Rp. 300.000,-
  • Biaya lainnya (kebutuhan siswa) Rp. 250.000,-
  • Biaya pendaftaran Rp. 100.000,- – Rp. 150.000,-

SD Laboratorium Universitas PGRI Kediri

Rekomendasi sekolah dasar swasta terbaik selanjutnya ada SD Laboratorium Universitas PGRI Kediri yang terletak di Jalan Lintasan Nomor 7 tepatnya Mojoroto Kecamatan Mojoroto Kediri Jawa Timur.

Untuk informasi pendaftaran lanjutan, orang tua calon peserta didik bisa menghubungi di admin@unpkediri.ac.id atau menelepon di -081 259 17 1000. Orangtua juga dapat mengunjungi sosial media sekolah di Youtube, Facebook maupun Instagram resmi. Untuk menyekolahkan buah hati di SD Laboratorium Universitas PGRI Kediri, orang tua perlu mempersiapkan dana sebesar:

  • Biaya gedung Rp. 1.500.000,- – Rp. 1.800.000,-
  • Biaya spp per bulan Rp. 200.000,-
  • Biaya lainnya (kebutuhan siswa) Rp. 2.180.000,-
  • Biaya pendaftaran Rp. 150.000,- – Rp. 175.000,-

SD Plus Rahmat

Berikutnya ada SD Plus Rahmat yang berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 32 A tepatnya Banjaran kawasan Kediri Jawa Timur.

Untuk informasi pendaftaran lanjutan, orang tua calon peserta didik bisa menghubungi di info@sdplusrahmat.sch.id atau menelepon di 0354 696882. Orangtua juga dapat mengunjungi sosial media sekolah di Youtube, Facebook maupun Instagram resmi. Untuk menyekolahkan buah hati di SD Plus Rahmat, orang tua perlu mempersiapkan dana sebesar: Biaya pendaftaran Rp. 150.000,-

Sedangkan biaya lainnya orang tua dapat menghubungi langsung ke pihak sekolah SD Plus Rahmat.

Yayasan Al Azhar Kediri

Rekomendasi sekolah dasar swasta terbaik keempat ada Yayasan Al Azhar Kediri yang berada di Jalan Tamansari Gang masjid Nurul Huda dengan kode pos 64119..

Untuk informasi pendaftaran lanjutan, orang tua calon peserta didik bisa menghubungi di sditalazharkediri@gmail.com  atau menelepon di 0354 6023677. Orangtua juga dapat mengunjungi website sekolah di sditalazharkediri.sch.id atau media sosia Facebook pihak sekolah. Untuk menyekolahkan buah hati di SD Plus Rahmat, orang tua perlu mempersiapkan dana sebesar biaya pendaftaran Rp. 100.000,-

Sedangkan biaya lainnya orang tua dapat menghubungi langsung ke pihak sekolah Yayasan Al Azhar Kediri.

SD Islam Al Huda 2 Kediri

Rekomendasi sekolah dasar swasta terbaik kelima ada SD Islam Al Huda 2 Kediri yang beralamat di Kampus 2 tepatnya Jalan Ngadisimo Utara gang 1 Nomor 59 dengan kode POS 64129.

Untuk informasi pendaftaran lanjutan, orang tua calon peserta didik bisa menghubungi di sdialhuda2kediri@gmail.com atau menelepon di 0354 289 3174. Orangtua juga dapat mengunjungi website sekolah di www.sdislamalhuda2kediri.sch.id.

Untuk menyekolahkan buah hati di SD Plus Rahmat, orang tua perlu mempersiapkan dana sebesar: Biaya pendaftaran Rp. 100.000,-. Sedangkan biaya lainnya orang tua dapat menghubungi langsung ke pihak sekolah SD Islam Al Huda 2 Kediri.

SD Islam Ar Robithoh

Sekolah ini merupakan SD Islam yang bersistem full day. Program pendidikannya menggunakan KTSP dan pihak sekolah melengkapinya bersama kurikulum dengan basis pengembangan diri. SDI Ar Robithoh terletak di Jalan Masjid Ar Robithoh tepatnya Nomor 106 kawasan Kerkep Gurah.

Untuk informsi pendaftaran, orang tua dapat menghubungi pihak sekolah di 0354 545189 atau mengunjungi laman www.arrobithoh.com.

SDI Al Falah Pesantren

Rekomendasi terakhir ada SDI Al Falah Pesantren yang berdiri sejak tahun 2001 silam di atas tanah wakaf dengan luas 3.450 meter persegi lebih. Kurikulum pembelajaran sekolah tersebut hadir dengan basis kompetensi dan pendidikan agama Islam yang menekankan pembelajaran Al Qur’an serta Hadits, akidah akhlak, thaharah juga shalat.

Orang tua dapat melakukan pendaftaran anak mereka di sekolah ini dengan mengunjungi laman www.sdiplusal-faahpesantren.sch.id atau menghubungi pihak sekolah di nomor telepon 0354 696744.

Dengan referensi tersebut, orang tua bisa menemukan sekolah dasar terbaik untuk buah hati yang pastinya dengan referensi tersebut akan bisa dipilih sekolah yang memiliki pendidikan berkualitas.

Leave a Comment