Ini Sekolah Kedinasan Rekomendasi di Kota Palangka Raya

Kamu sedang mencari Sekolah Kedinasan di sekitar tempat tinggalmu saat ini? Jika iya, kamu berada di artikel yang tepat. Lewat tulisan ini, tim Datapendidikan.com akan memberikan informasi terkait daftar Sekolah yang berada dibawah instansi milik pemerintah Indonesia yang biasanya memiliki ikatan dinas (siap kerja setelah lulus).

Daftar Lokasi 1 Sekolah Kedinasan Kota Palangka Raya

Berikut daftar lengkap Sekolah Kedinasan yang ada di Kota Palangka Raya disertai informasi alamat, nomor telepon, rating, hingga review beberapa pihak yang pernah berhubungan dengan sekolah dinas tersebut.

HARAP DIPERHATIKAN

(Daftar sekolah rekomendasi dibawah ini memuat Sekolah Kedinasan resmi dan juga bimbingan belajar atau privat untuk persiapan masuk Sekolah Dinas. Harap diperhatikan lebih teliti perbedaan antar keduanya)

Bimbel Sekolah Kedinasan

  • Alamat: Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874, Indonesia
  • Rating Google: 5 (75)
  • Nomor telepon: +62 813-5152-0554
  • Website: http://bimbelstanss.com/
  • Ulasan:
    Bimbel SS ini bimbel paling recommended buat temen” yg pengen banget masuk sekdin. Kenapa? Sebab di bimbel ini menggunakan metode pembelajaran yg menurut saya sangat membantu untuk memahami materi” skd kedinasan dan juga ada kegiatan Try Out untuk mengevaluasi hasil pembelajaran selama di bimbel. Tentornya pun ramah pake banget. Untuk fasilitas di bimbel saya jamin temen” bakal betah selama belajar di sini. Good luck semuanya?
    ✭✭✭✭✭ By Reyhan Nugroho (3 bulan lalu)
    Salah satu bimbel sekdin yg recomended karena ada beragam pilihan program bimbingan yg bisa di pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat latihan soal dan try out sehingga membantu pemahaman materu dan membantu kita untuk terbiasa mengerjakan soal-soal untuk seleksi. Selain itu tentor nyaa juga sangat ramah dan baik sehingga materinya dapat dipahami dengan baik.
    ✭✭✭✭✭ By Ghanesa Abrar firmansyah (3 bulan lalu)
    Sejak bimbingan disini banyak banget si ilmu untuk skd kedinasan nya, ilmu lainnya juga dapet, kakak” tentornya juga seru” bisa jadi teman yang baik juga.. sukses teruss, nanti bakal update ulasan kalo sudah keterima di sekdin impian ?
    ✭✭✭✭✭ By MUHAMMAD ABHIESEKA ANNASTA SURYA (3 bulan lalu)
    tempat bimbel yang sangat recommended bagi teman teman yang ingin mengikuti bimbingan sekolah kedinasan atau cpns, materi yang disampaikan juga sangat jelas, kakak pengajar nya juga sangat ramah??
    ✭✭✭✭✭ By Kristian David (3 bulan lalu)
    Tempat bimbel yang sangat bagus dan nyaman. Kakak kakak pengajar sangat ramah dan menyenangkan sehingga tidak menimbulkan rasa bosan ketika sedang berada di dalam kelas.
    ✭✭✭✭✭ By Salma Harira (3 bulan lalu)

Semoga informasi mengenai Sekolah Kedinasan di Kota Palangka Raya ini bisa membantu teman-teman dalam mengenyam pendidikan di sekolah dinas terbaik dan memiliki karir ke depan yang cukup menjanjikan.

Leave a Comment