Pendaftaran S3 BINUS University TA 2023/2024 Dan Biayanya

Jika anda mencari informasi pendaftaran S3 BINUS University TA 2023/2024, maka anda tidak perlu mencari lebih jauh lagi sebab kali ini kami akan membagikan informasi pendaftaran lengkap dengan biayanya.

Binus university merupakan nama populer dari Universitas Bina Nusantara yang memiliki kampur dan kantor utama berlokasi di Jakarta dan merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik swasta di Indonesia. Terbukti kampus ini menempati peringkat pertama universitas swasta terbaik versi QS WUR 2022 di Indonesia.

Hal ini tidak bisa terlepas dimana BINUS dikenal sebagai kampus pencetak founder start-up unggulan di Indonesia dibanyak bidang bisnis. Sebut saja seperti William Tanuwijaya yang merupakan CEO Tokopedia adalah alumni Jurusan Teknik Informatika BINUS tahun 1999. Ada pula Andrew Darwis yang merupakan pendiri Kaskus adalah alumni Jurusan Sistem Informasi BINUS tahun 1998. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi apabila anda tertarik pada bidang teknik informatika dan bisnis, maka BINUS University adalah pilihan yang tepat dimana BINUS merupaka institusi pelatihan komputer Modern Computer Course.

Di daerah Jakarta dan sekitarnya, kampus BINUS University sendiri terletak di beberapa tempat yakni Kampus Syahdan (Palmerah, Jakarta Barat), Kampus Anggrek (Kebon Jeruk, Jakarta Barat), Kampus Kijang (Palmerah, Jakarta Barat), Kampus JWC (Senayan, Jakarta), Kampus Alam Sutera (Alam Sutera, tangerang), dan Kampus Bekasi.

Masing-masing kampus diatas sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Contohnya, untuk kampus Syahdan, yang telah dilengkapi dengan laboratorium akuntansi, arsitektur, teknik sipil, teknik komputer, dan laboratorium lainnya. Tidak hanya itu, mahasiswa BINUS University bisa menikmati akses internet, ATM, kantin, musala, poliklinik, lahan parkir, gedung olahraga, dan fasilitas lainnya. Selain itu kampus juga menyediakan sistem keamanan bagi mahasiswa serta dosen.

BINUS University juga memiliki beberapa program, antara lain Undergraduate (Sarjana), Double Degree (gelar ganda), Graduate (Master dan Doctor), serta Master Track (Magister Manajemen, Magister Manajemen Sistem Informasi, Magister Teknik Informatika). Untuk program Doktor, kampus tersebut sekarang cuma menyediakan program Doctor of Computer Science (DCS), setelah sebelumnya ada Doctor of Research in Management (DRM).

Pendaftaran S3 BINUS University TA 2023/2024

S3 BINUS University

Apabila anda ingin menempuh atau melanjutkan pendidikan S3 di kampus BINUS University, maka anda bisa mencari informasi dengan mengunjungi Marketing BINUS Graduate Program di Kampus Anggrek, Jalan Kebon Jeruk Raya No. 27, Jakarta Barat. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon (021) 5369 6969, 5369 6999 ext. 1148 & 1149, atau nomor ponsel 0853 7778 8816 (WA only) dan email di alamat pmbbinusgraduate@binus.edu.

Biaya Kuliah S3 BINUS University

Lalu berapa biaya kuliah S3 di BINUS University? maka anda berikut kami berikan biaya beberapa komponen, seperti biaya pendaftaran, uang pengembangan, dan biaya kuliah per semester sebagai berikut.

  • Registrasi Rp750.000
  • Uang Kuliah Semester Rp36.000.000
  • Biaya Pengembangan Rp53.000.000

Sebagai catatan, harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah tergantung dengan kebijakan kampus.

Demikian informasi mengenai pendaftaran S3 BINUS University TA 2023/2024 lengkap dengan biayanya. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Comment