Biaya Masuk SD Global Prestasi School Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Biaya Masuk SD Global Prestasi School Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Keberadaan sekolah dasar swasta yang semakin banyak di Indonesia tak jarang membuat para orang tua merasa bingung memilih salah satu di antaranya. Sebab di sekolah itulah ada segelintir wali murid yang mempercayakan pembelajaran kepada anaknya. Pasalnya sekolah swasta adalah model pendidikan yang mempunyai fasilitas lebih mumpuni jika dibandingkan dengan sekolah negeri di sekitar kita.

Ada berbagai pertimbangan yang harus Anda pikirkan ketika memilih sekolah dasar swasta sebagai tempat anak menimba ilmu mereka. Pertimbangan tersebut mencakup fasilitas, sistem pembelajaran sampai biaya yang harus dikeluarkan. Setelah itu barulah wali murid merasa yakin menyekolahkan anak mereka di SD swasta yang ada di sekitar. Bagi Anda yang kebingungan mencari SD swasta terbaik maka bisa mencari tahu tentang SD Global Prestasi School.

Daftar Harga SD Global Prestasi School Bekasi

Sebagai salah satu lembaga pendidikan populer, GPS atau Global Prestasi School merupakan sekolah yang terdiri dari pre-school, sekolah dasar, SMP dan SMA. Di mana pihak pengelola sekaligus yang mengoperaskan adalah Yayasan Harapan Global Mandiri. Adapun Global Prestasi JHS dan SHS sendiri berdiri pada tahun 2005 lalu, sedangkan untuk Global Prestasi ES berdiri tepat tahun 2007.

Terakhir ada Global Prestasi Montessori yang berdiri pada tahun 2016. GPS sudah dianugerahi dengan nilai akreditas A sejak tahun 2007 lalu. Kemudian secara resmi, ia mendapat pengakuan sebagai Sekolah Model oleh pihak Dinas Pendidikan Bekasi. Pihak GPS sendiri memakai kurikulum 2013 serta berafiliasi dengan pembelajaran menggunakan kurikulum Cambridge. Untuk kisaran harga yang harus wali murid bayarkan untuk buah hati mereka adalah:

  1. Formulir registrasi Rp 600.000
  2. DPP 6 tahun Rp 25.000.000
  3. SPP perbulan Rp 2.800.000

Detail Sekolah

Sesuai pantauan tim Datapendidikan.com, kurikulum di dalam SD Global Prestasi School adalah kurikulum 2013 serta kurikulum Cambridge. Adapun kurikulum 2013 sendiri adalah langkah lanjutan di dalam pengembangan kompetensi yang berdasarkan kurikulum sebelumnya. Di mana kurikulum sebelumnya sudah dirintis sejak tahun 2004 serta KTSP tepat tahun 2006 silam. Kurikulum 2013 sendiri memiliki empat aspek penilaian.

Keempat aspek tersebut antara lain aspek keterampilan, pengetahuan, sikap serta aspek perilaku. Sementara itu kurikulum internasional Cambridge menetapkan standar skala global untuk pendidikan serta sudah mendapat pengakuan dari seluruh dunia. Pembelajaran dengan kurikulum Cambridge tergolong fleksibel, menantang serta menginspirasi. 

Selain itu kurikulum tersebut sensitive secara aspek budaya tetapi pendekatannya berlangsung secara internasional. Para siswa Cambridge mengembangkan perasaan ingin tahu yang terinformasi serta semangat langgeng untuk belajar, Kurikulum yang ada di Global Prestasi dimulai dengan sistem Cambridge Primary lalu berlanjut ke IGCSE. Ini adalah program internasional yang sudah terintegrasi dan memastikan transisi mulus selama bertahun-tahun sekolah. 

Bukan hanya itu, kurikulum tersebut juga memberikan kesempatan untuk siswa agar bisa berhasil dalam program pendidikan di kelas dunia yang merangsang, sangat dihormati serta divalidasi secara eksternal. SD Global Prestasi School menggunakan Cambridge Assesment yang merupakan hasil adaptasi dari program persiapan di dalam Cambridge. Cambridge Primary English memungkinkan para pelajar berkomunikasi dengan percaya diri serta efektif.

Selain itu program tersebut juga mengembangkan keterampilan kritis guna menanggapi bermacam informasi, media dan teks dengan adanya kesenangan dan pemahaman. Penilaian akhir sekolah memberikan siswa motivasi, fokus serta tantangan.

Alamat 

Jalan KH Noer Ali nomor 10 B, Jakasampurna Bekasi.

Kontak

Telepon: 021 888 526 68

Email: info@globalprestasi.sch.id

Leave a Comment

×