Biaya Masuk SD Islam Al Husna Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Cukup banyak sekolah dasar di Indonesia yang menawarkan program pendidikan unggulan untuk peserta didiknya. Memang sekolah dasar adalah jenjang awal saat buah hati Anda mengenyam pendidikan wajib untuk proses tumbuh kembangnya. Karena itulah sebagai orang tua Anda bisa mendukung pendidikan si kecil dengan memberikan tempat sekolah terbaik dan memiliki fasilitas serta sistem pembelajaran unggulan.

Ada banyak sekolah yang menawarkan program pendidikan tersendiri dan pastinya unggul daripada sekolah lainnya. Biasanya sekolah tersebut adalah SD swasta yang menetapkan bayaran SPP perbulan. Hal ini juga berlaku bagi SD Islam Al Husna yang termasuk sekolah dasar swasta ternama dengan keunggulan tersendiri dan sistem pembelajaran berbeda dari sekolah lainnya. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa simak tentang SD Islam Al Husna di bawah ini.

Daftar Harga SD Islam Al Husna

SD Islam Al Husna adalah salah satu unit sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Al Husna. Dasar dari pendirian yayasan pendidikan Al Husna yaitu muncul dari tekad serta hati kuat yang mulia. Niatan ini semata-mata lantaran rasa tanggung jawab sebagai salah satu hamba Allah yang ingin memberikan hasil terbaik bagi umatnya. Selain itu terdapat latar belakang lain dalam pendirian sekolah tersebut.

Di mana pihak pendiri SD Islam Al Husna ingin memberikan pendidikan dalam rangka pembentukan manusia yang beriman dan berilmu. Visi dan misi berdirinya yayasan pendidikan Al Husna pun terinspirasi dari surat Yunus ayat 26. SD Al Husna merupakan sebuah lembaga tingkatan dasar yang sudah berdiri cukup lama. Di samping itu, berikut ada informasi terkait biaya yang harus dikeluarkan orang tua saat ingin menyekolahkan buah hatinya di SD Islam Al Husna.

  1. Biaya pendaftaran Rp 200.000
  2. Dana pangkal Rp 13.000.000
  3. SPP per bulan Rp 750.000
  4. Uang kesiswaan Rp 6.175.000

Detail Sekolah SD Islam Al Husna

SD Islam Al Husna berdiri karena rasa keprihatinan para pengurus terhadap kemajuan sekolah dasar sebelumnya. Di mana sekolah ini memadukan antara pelajaran umum dengan pembelajaran agama. Selain itu waktu belajarnya pun menjadi lebih lama yakni sejak jam 7 pagi sampai 3 sore. Al Husna juga menjadi sebuah yayasan lembaga berbadan hukum yang berbentuk yayasan dan bergerak di beberapa bidang.

Adapun bidang tersebut antara lain bidang pendidkan, pengelolaan dana masyarakat, sosial, seta pendirian usaha yang bergerak di dunia pemberdayaan masyarakat. Sebelum mendirikan Sekolah Dasar Islam, pendirian yayasan Al Husna bermula dari suatu gagasan untuk melakukan perubahan di tengah masyarakat terutama di bidang pendidikan. Bermula dari keinginan adanya fasilitas pendidikan lebih baik daripada yang ada di kawasan lain.

Dengan modal awal hanya sebanyak 2 orang guru, Kepala Sekolah serta staff administrasi yang dilatih selama 2 tahap pun bekerja sama dengan lembaga bernama Ma’had Murobbiyati Al Aulad Jakarta. Kemudian kahirnya lembaga pendidikan tingkatan prasekolah dasar bisa berjalan dengan mengambil nama berupa TQ Al Husna atau Taman Qur’An Al Husa. Berkat kesungguhan dan keikhlasan para guru, staff, petunjuk dan kemudahan dari Allah maka TQ Al Husna terus maju.

Selain itu sekolah tersebut bisa dikelola secara penuh di bawah naungan yayasan Al Husna. Nama Al Husna sendiri merupakan harapan lantaran Al Husna artinya adalah terbaik. Sekolah terus berkembang sampai keberadaannya dari tahun ke tahun mulai terkenal dan merupakan kebanggaan di tengah masyarakat.

Alamat

Jalan Apel VII nomor 105, kawasan Teluk Pucung Bekasi.

Kontak

Telepon: 021 889 856 44

Leave a Comment

×