Biaya Masuk dan SPP di SD International Islamic Boarding School (IIBS) Bekasi

Apakah anak Anda sudah memenuhi usia untuk menempuh pendidikan di jenjang sekolah dasar? Jika jawabannya iya tentunya Anda perlu sesegera mungkin menentukan serta mendaftarkan si kecil sekolah. Sebagai orang tua mungkin saja Anda juga sudah memiliki pertimbangan tersendiri terutama dalam memilih salah satu nama sekolah mana yang akan menjadi tempat belajar terbaik bagi buah hati .

Jika pilihan itu jatuh kepada jenis sekolah swasta yang umum atau bukan SD dengan basis agama tertentu, perlu Anda ketahui beberapa di antaranya sudah mulai membuka pendaftaran untuk ajaran tahun baru di 2022 ini. Untuk itulah sebagai orang tua Anda harus sesegera mungkin mengecek situs sekolah ataupun mendatanginya secara langsung untuk mengetahui keterangan pendaftarannya lebih lanjut.

Daftar Harga SD International Islamic Boarding School (IIBS) Bekasi

Jika Anda ingin sekolah bertaraf internasional dengan pendidikan khas agama Islam maka pilihan yang tepat jatuh kepada International Islamic Boarding School atau IIBS. Adapun IIBS merupakan yayasan penyelenggara pendidikan mulai dari jenjang SD, SMP, dan SMA sekalipun. IIBS Cikarang berdiri di Indonesia sebagai lambang dari representasi umat islam yang terbesar bahkan sampai di seluruh dunia.

IIBS adalah institusi pendidikan Islam Internasional yang hadir dengan konsep menyatukan antara pendidikan jasmani dan rohani, menyatukan pendidikan ukhrawi dan duniawi sekaligus pendidikan yang senantiasa menghadirkan Allah SWT di setiap hal dalam kehidupan para siswa atau siswinya. Bagi Anda yang memang mencari sistem pendidikan seperti itu bagi sang buah hati berikut ada rincian biaya awal dan harus dibayarkan ketika mendaftarkan diri di SD IIBS.

  1. Biaya tes dan formulir Rp 1.500.000
  2. Fix cost tahun pertama Rp 25.000.000
  3. Seragam Rp 7.500.000
  4. Variable Cost Rp 6.000.000
  5. Medical Profiling Rp 5.000.000
  6. Wisuda Rp 5.000.000
  7. Buku untuk 6 semester Rp 6.000.000

Detail Sekolah IIBS Bekasi

Pendidikan yang ada di sekolah IIBS berdasarkan Al Quran dan Sunnah Rasul Muhammad SAW. Di mana pendidikan tersebut menghantarkan manusia kepada cakrawala ilmu yang terang benderang, meleburkan tembok tembok perbedaan dan menembus tabir kegelapan. Pendidikan di IIBS mengantarkan anak-anak Anda agar bisa menjadi umat yang dapat mengimplementasikan islam secara konsisten dan tetap utuh.

Pasalnya dengan begitu para peserta didik bisa menjadi lokomotif dan menjadi tulang punggung yang tega seperti kemuliaan hidup di muka bumi. Kini saatnya kita membawa perubahan seperti itu dan menggunakan pendidikan islamlah manusia dapat menjadi seorang manusia seutuhnya. IIBS adalah institusi pendidikan islam standar internasional yang terletak di kawasan Cikarang seta menghadirkan sistem pendidikan komprehensif serta mengakomodir kebutuhan pendidikannya.

Program Pendidikan

Layanan utama yang ada di IIBS yaitu konsep sekolah full day school serta sekolah boarding. Di mana layanan tersebut ditopang oleh 5 pilar sebagai dasar kurikulumnya. Adapun kurikulum di International Islamic Boarding School terkenal dengan 5 pilar sebagai penyangga eksistensi manusia secara utuh. Pilah tersebut antara lain Islamic Studies, Language, Academic Excellent, serta Interpersonal Skills & Overseas Program.

Di samping itu selama hampir satu dekade, IIBS sudah mengirimkan anak-anak potensial dari Indonesia ke sejumlah negara di dunia. Hal ini berlangsung dalam rangka mengemban amanat berupa Educations International Programs. Ini adalah salah satu program unik dan sebagai penyempurnaan kurikulum pendidikan sekolah yang ada di bawah payung IIBS dan mereka sebut sebagai Overseas Program.

Alamat 

Gedung IIBS Jl. Raya Industri Hyundai Jalan Industri Raya nomor 1 Lippo Cikarang Bekasi.

Kontak

Telepon: +62811 116 114

Leave a Comment