Biaya Masuk SD Nabawi Islamic dan SPP Bulanan Terbaru

Memasuki tahun ajaran baru seperti sekarang membuat banyak orang tua murid mencari di mana tempat terbaik agar anak mereka bisa mengenyam pendidikan. Apalagi kini persaingan di dalam sekolah saja sangatlah ketat antar murid satu sama lain. Tak mengherankan jika orang tua murid mencari sekolah swasta dengan sistem pembelajaran tersendiri dan fasilitasnya memadai bahkan tergolong lengkap.

Saat ini ada banyak sekolah dasar swasta yang menawarkan kelebihan dan keunggulan mereka dalam mendidik para peserta didik. Salah satunya seperti Sekolah Nabawi Islamic yang terkenal sebagai salah satu SD swasta unggul dengan kelebihan dan program pendidikannya lebih memadai. Kendati demikian jika Anda tertarik menyekolahkan buah hati di sini, harus mengetahui lebih lanjut informasi SD Nabawi Islamic selengkapnya sebagai berikut.

Daftar Harga Nabawi Islamic 

Nabawi Islamic School merupakan salah satu sekolah islam yang menitikkan kepada aplikasi nilai sunah di dalam kehidupan sehari-hari. Bukan itu saja, dalam kesehariannya sekolah tersebut memakai bahasa pengantar berupa Bahasa Inggris. Sekolah Nabawi Islamic juga memfokuskan pembelajaran kepada pengajaran tahfidz untuk para siswanya. Sistem pembelajaran yang berlangsung di Nabawi Islamic School cenderung santai namun cukup serius.

Bagaimana tidak, pasalnya di sini tidak ada kewajiban anak yang akan masuk sekolah dasar bisa calistung. Sistem yang unik inilah membuat banyak orang tua kemudian tertarik memasukkan anak mereka agar bisa bersekolah di Nabawi Islamic School. Apabila Anda termasuk salah satu orang tua yang ingin mendaftarkan putra ataupun putrinya di sini, berikut ada informasi biaya Nabawi Islamic School selengkapnya.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 1.000.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 49.000.000
  3. SPP perbulan Rp 2.600.000
  4. Biaya lainnya Rp 8.000.000

Baca juga: Daftar Sekolah SD di Jakarta Timur

Detail Sekolah

Saat ini Nabawi Islamic School termasuk ke dalam salah satu sekolah Sunnah unggulan dengan banyak peminat. Bukan tanpa sebab,pasalnya ada banyak keunggulan terutama di bidang sistem pendidikan serta bukti dari kualitas murid lulusan Nabawi Islamic School. Jika Anda ingin memiliki anak yang seorang hafidz AL Quran dan hafal hadist banyak sekalipun maka bisa mendaftarkan diri ke sekolah ini.

Nabawi Islamic School merupakan sekolah jenjang TK dan SD yang mengedepankan kurikulum dan berbasis nilai Al Quran serta As Sunnah. Dengan demikian lulusan SD Nabawi Islamic diharapkan menjadi pribadi yang sangat dekat dengan Al Quran. Mereka mendidik anak-anak menjadi hafidz serta dengan kitab suci Al Quran sejak sedikit mungkin. 

Tidak cukup sampai di situ, untuk soal perkembangan anak di sekolah islam mereka memberikan juga pemahaman serta pendidikan terkait hadits shahih yang nantinya diperlukan anak-anak seiring pertambahan usianya. Nabawi Islamic School merupakan sekolah islam yang sangat berupaya menerapkan nilai islam di seluruh aspek mulai dari pihak guru, siswa, kurikulum sampai kegiatan belajar, ibadah. Selain itu ada bermacam program unggulan sekolah yang didasarkan pada nilai di dalam Al Quran serta As Sunnah. SD Nabawi Islamic juga memakai kurikulum standar yang nantinya membantu peningkatan dalam intelektual murid saat proses belajar mengajar berlangsung.

Kedua hal yang begitu diharapkan orang tua ssaat menyekolahkan buah hati di sebuah sekolah islam adalah akhlak serta intelektual. Inilah yang menjadikan dua output terbaik Nabawi Islamic School dalam mendidik semua siswanya.

Alamat 

 Jl. Sawo No.24, RW.8, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kontak

Leave a Comment