Biaya Masuk SD Kinderfield Duren Sawit dan SPP Bulanan Terbaru

Jenjang pendidikan sekolah dasar menjadi masa terpenting untuk setiap anak memulai pembelajarannya di bangku sekolah wajib. Inilah yang menjadi alasan mengapa para orang tua sangat selektif dalam memilih tempat sekolah dasar untuk buah hati. Bahkan banyak orang tua lebih memilih sekolah swasta walaupun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Hal ini dilakukan demi menunjang kebutuhan anak akan pendidikan.

SD Kinderfield yang terletak di kawasan Jakarta Timur bisa menjadi pilihan bagi orang tua dalam memenuhi pendidikan buah hati. SD Kinderfield sendiri sangat terkenal sebagai salah satu sekolah dasar yang bagus, favorit dan menjadi unggulan. Bahkan anak dari kalangan selebritis saja memutuskan mengenyam pendidikan di sini. JIka Anda tertarik mendaftarkan buah hati di SD Kinderfield, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Daftar Harga Sekolah Kinderfield Duren Sawit

SD Kinderfield Jakarta Timur adalah bagian dari sekolah Kinderfield yang mempunyai banyak cabang di tanah air. Sekolah satu ini mirip seperti Highscope. Di antara cabang yang tersedia berada di Bandung, BSD, Bogor, Cibinong dan masih banyak lagi. SD Kinderfield cukup terkenal luas lantaran mempunyai keunggulan terutama di bidang pendidikan. Hal yang utama adalah lingkungan sekolah yang terasa nyaman.

Bahkan jika Anda melihat ulasan dari Google, SD Kinderfield mendapat rating 4.4. Terlihat salah satu komentar menyebut bahwa SD Kinderfield adalah sekolah internasional yang sangat bagus. Tak mengherankan jika banyak orang tua kemudian ramai-ramai mendaftarkan anak mereka di SD Kinderfield. Jika Anda juga tertarik mendaftarkan buah hati ke SD Kinderfield, ketahui informasi tentang biaya lengkap sekolah tersebut di bawah ini.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 500.000
  2. Biaya pembangunan atau gedung Rp 47.000.000
  3. SPP perbulan Rp 4.200.000
  4. Biaya lainnya:
    • Registrasi Rp 2.500.000
    • Buku dan kegiatan Rp 4.500.000 per tahun

Baca juga: Daftar Sekolah SD di Jakarta Timur

Detail Sekolah 

Sekolah Dasar Kinderfield menyelenggarakan kurikulum dari Kementerian Pendidikan hanya untuk pembelajaran Bahasa Indonesia serta Agama Islam. Di samping itu mata pelajaran lain terutama sains sudah berbasis dalam kurikulum internasional tepatnya Cambridge dan Singapura. Terdapat banyak keunggulan di SD Kinderfield salah satunya adalah Cambridge Assessment International Education.

Di mana itu merupakan standar pendidikan yang cukup tinggi dan tak banyak sekolah memakai model tersebut. Karena adanya standar pendidikan itulah otomatis standar yang ditetapkan untuk guru pada akhirnya juga tergolong tinggi. Apalagi kehadiran para guru sebagai role model di tengah anak-anak sebagai peserta didik. Selain itu kemampuan akan bahasa Inggris kalangan guru juga harus berada di atas rata-rata. Adanya model Cambridge menjadikan pula pembelajaran berlangsung dengan basis proyek guna mengembangkan kompetensi di kalangan siswa. Sehingga siswa akan terbiasa dengan presentasi di hadapan teman-temannya.

Tak hanya sampai di situ, memakai kurikulum internasional ini menjadikan para siswa SD Kinderfield mendapat kesempatan mengembangkan kompetensi di dalam materi yang paling mereka minati. Selain itu di antara sejumlah kelebihan SD Kinderfield yang utama adalah komunikasi bahasa Inggris. Di mana para siswa dibiasakan menggunakan bahasa Inggris dengan baik sebagai identitas sebuah sekolah internasional.

Keunggulan kedua adalah fasilitas di sini terbilang cukup mumpuni. Mulai dari bangunan gedung yang bagus dan luas, sekolah ini menyediakan pula ruang terbuka tak kalah luas. Kalau Anda masuk ke dalamnya langsung terasa nyaman begitu juga dengan anak-anak.

Alamat 

Jalan Rawa Domba nomor 88, Duren Sawit Jakarta Timur.

Kontak

Leave a Comment