Biaya Masuk SDIT Citra Azzahra dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Ada banyak sekolah dasar swasta terbaik yang bisa para orang tua pilih untuk buah hati mereka. Informasi tentang sekolah dasar swasta tersebut penting untuk diketahui agar anak Anda bisa mendapatkan pendidikan yang layak demi menunjang masa depannya di kemudian hari. Apalagi saat ini merupakan waktu di mana pelajaran baru dimulai sehingga semua peserta didik wajib mendaftarkan dirinya di tempat belajar yang baru.

Sekolah dasar swasta di kota Jakarta jumlahnya sangat banyak dengan keunggulan dan kelebihan yang mereka tawarkan. Karena banyaknya inilah para orang tua harus lebih selektif dalam memilih supaya buah hati mendapatkan pengalaman mengenyam pendidikan di tempat terbaik dengan fasilitas unggulan. Salah satu pilihan SD swasta terbaik untuk anak Anda adalah SDIT Citra Azzahra dengan informasi selengkapnya di bawah ini.

Daftar Harga SDIT Citra Azzahra

Sebagai informasi apabila ada nama sekolah Al Azhar kemudian di belakangnya terdapat angka mengartikan SD tersebut bagian dari afiliasi sekolah jaringan Al Azhar yang tersedia banyak di Indonesia. Hal ini serupa dengan Al Azhar 8 Kembangan yang terletak di Jalan H. Saaba Raya Komplek Unilever kawasan Meruya Selatan Kembangan.

Salah satu sekolah terbaik di kota Jakarta Barat ini mempunyai banyak kelebihan di antaranya yaitu pendidikan umum yang fokus. Dengan demikian para siswa di sekolah tersebut mempunyai banyak prestasi di kancah regional atau bahkan lebih luas dari skala tersebut. Jika Anda tertarik mendaftarkan buah hati sekolah di sini, berikut biaya yang harus dikeluarkan oleh orang tua calon peserta didik.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 450.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 22.200.000
  3. SPP per bulan Rp 1.385.000

Baca juga: Daftar Lengkap Sekolah SD di Jakarta Barat

Detail Sekolah

Sekolah Islam Terpadu Citra Az Zahra merupakan sekolah yang ada di bawah naungan Yayasan Al Muhsinin Alfa indah atau YAMAL. Pengurus yayasan sekolah dasar tersebut adalah mereka selaku orang penting dan peduli terhadap pendidikan. SDIT Az Zahra sudah mencapai lulusan sebanyak 8 angkatan.

Pada USMBD tepat tahun 2017 lalu, SDIT mendapat peringkat ketiga untuk jenis sekolah swasta se kecamatan Kembangan. SDIT Citra Az Zahra hadir sejak tahun 2004 lalu dengan nilai akreditasi pada tahun 2017 lalu mencapai skor 97. Dengan demikian sekolah tersebut mendapat predikat akreditasi A gemuk atau amat baik.

Hal ini mengartikan bahwa program yang terlaksana di SDIT Citra Az Zahra sesuai berdasarkan yang dipersyaratkan oleh BANS atau Badan Akreditasi Nasional Sekolah. Berdasarkan hasil akreditasi dan bermacam prestasi akademik maupun non akademik, maka sekolah Citra Az Zahra dipercaya menjadi salah satu sekolah piloting guna menerapkan penerapan kurikulum 2013.

Dengan tahap pembelajaran yang menyenangkan serta lewat pendekatan juga penilaian otentik, maka pencapaian empat KI atau Kompetensi Inti sesuai berdasarkan kurikulum 2013 menjadi mudah untuk diterapkan. SDIT Citra Az Zahra menumbuhkan serta menguatkan karakter peserta didik menjadi fokus utama perhatian sekolah tersebut.

Karena itulah mereka menerapkan jumlah siswa sebanyak 25 orang untuk kelas 1 dan 2. Kemudian ada 28 siswa yang mengenyam pendidikan di kelas 3 sampai 6. Sehingga guru yang mengajar pendidikan di SDIT Az Zahra akan lebih mudah untuk memantau perkembangan baik perilaku maupun akademik masing-masing siswanya. 

Alamat 

Komp Taman Alfa Indah di Blok G1 kawasan Joglo Kembangan Jakarta Barat

Kontak

  • Telepon: 021 585 797
  • Email: info@citraazzahra.sch.id

Leave a Comment