Biaya Masuk SD Islam At Taubah dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Mencari sebuah sekolah dasar swasta terbilang susah-susah gampang di kalangan orang tua. Alasan inilah yang membuat para orang tua peserta didik kebingungan ketika masa tahun ajaran baru tiba seperti sekarang. Kendati demikian Anda tidak perlu seperti itu sebab saat ini sudah ada banyak sekolah dasar swasta yang menawarkan keunggulan dan kelebihannya tersendiri untuk semua peserta didik di dalamnya.

Salah satu sekolah yang termasuk rekomendasi SD swasta terbaik dan unggulan adalah SD Islam At Taubah. Ada banyak orang tua murid yang ingin mendaftarkan anak mereka di SD Islam At Taubah. Bukan tanpa alasan, pasalnya di sini terdapat beberapa kelebihan dan keunggulan yang tidak akan Anda dapatkan di sekolah lainnya. Jika Anda tengah berniat memasukkan si kecil bersekolah di SD Islam At Taubah, berikut informasi selengkapnya.

Daftar Harga SD Islam At Taubah

SD At Taubah kerap menjadi incaran para orang tua karena harganya tidak terlalu mahal. Selain itu ada sejumlah hal yang tergolong istimewa dari sekolah dasar islam satu ini. Hal istimewa pertama adalah SD At Taubah merupakan salah satu sekolah islam yang tergolong cukup lama, bahkan tepat tahun 2006 lalu sekolah satu ini menjadi juara sekolah sehat di tingkat nasional. Sebagai informasi tidak mudah untuk mendapat pencapaian tersebut.

Hal istimewa kedua adalah SD At Taubah mempunyai lingkungan yang tergolong kondusif luas terlebih sekolah ini berbasis masjid. Sementara itu untuk kegiatan di bidang keislamannya tak hanya pembiasaan ibadah, ada juga tahfidz Al Quran juz 29 dan juz 30. Selain itu sekolah tersebut juga aktif mengikuti banyak perlombaan.

Uniknya lagi, banyak perlombaan yang sudah dimenangi oleh SD At Taubah berbasis fisik seperti panahan, taekwondo, basket dan sebagainya. Apabila Anda berminat menyekolahkan buah hati di SD At Taubah, berikut informasi biaya yang harus dibayarkan.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 275.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 12.000.000
  3. SPP perbulan Rp 1.130.000
  4. Biaya lainnya:
    • Seragam dan buku Rp 3.000.000
    • Infaq Kegiatan dan ekstrakulikuler Rp 2.500.000

Baca juga: Daftar Sekolah SD di Jakarta Timur

Detail Sekolah

SD At Taubah bernaung di bawah Yayasan Masjid Pulomas Pendidikan At Taubah. DI mana pengelolaan yayasan tersebut berlangsung secara professional dengan berlandaskan iman dan taqwa atau IMTAQ dem meraih IPTEK yakni ilmu pengetahuan dan teknologi. Singkatnya yayasan menerapkan pemahaman “Berilmu tinggi berakhlak mulia”.

Sekolah Dasar At Taubah memakai kurikulum terpadu yakni Kurikulum Nasional yang kemudian diperkaya dengan kegiatan khus agama serta perilaku hidup islami. Sebelum mendirikan sekolah, tepat tanggal 8 Desember tahun 1979 silam, pihaknya sepakat membangun sebuah yayasan yang bernama Yayasan Masjid Pulomas sebagai cikal bakal SD At Taubah.

Yayasan tersebut bergerak di bidang agama, pendidikan, sosial budaya serta pelatihan keterampilan guna kemajuan di bidang agama sekaligus kemasyarakatan yang bernafaskan keislaman. Untuk SD At Taubah sendiri berdiri sejak tahun 1988 silan dengan awalan 3 lokal dan 5 orang tenaga pengajar.

Tetapi pada saat ini, SD Islam At Taubah telah menjadi salah satu SD favorit yang banyak orang cari. Kini SD Islam At Taubah mempunyai 750 siwa dengan sebanyak 28 lokal pembelajaran yang mana masing-masing kelas berisi 4 lokal parallel. Selain itu prestasinya sendiri cukup menonjol bahkan sejak tahun 1996 silam SD At Taubah menjadi juara 1 UKS tingkat nasional. 

Alamat 

Jalan Pulomas Barat V tepatnya Pulogadung Jakarta Timur.

Kontak

Leave a Comment