7 Harga Sekolah SD Swasta Terbaik di Cilegon

Jika Anda sedang mencari informasi sebagai bahan referensi untuk pendidikan anak, berikut ini ada 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Cilegon. Dengan demikian, Anda bisa siapkan biaya yang dibutuhkan masuk sekolah tersebut.

Ketika anak sudah memasuki usia sekolah dasar, tentunya perlu memilih tempat sekolah yang terbaik, termasuk menyiapkan biaya sekolah yang dibutuhkan secara matang tujuannya agar bisa disesuaikan dengan penghasilan Anda.

Berikut ini 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Cilegon yang bisa menjadi bahan pertimbangan, pilihlah sekolah yang sesuai dengan minat anak agar bisa mencapai apa yang diinginkan. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

1. SD IT Al Hanif

SD IT Al Hanif Cilegon merupakan sekolah swasta yang fokus terhadap pendidikan islam, berorientasi pada pemantapan aqidah dan akhlak. Siswa juga akan mendapatkan pelajaran ilmu umum dengan metode pembelajaran islami.

Jika berminat masuk sekolah SD IT Al Hanif, ada sejumlah biaya yang harus disiapkan seperti biaya pendaftaran, biaya uang pangkal, biaya SPP bulanan dan biaya lainnya.

Untuk informasi biaya, silahkan hubungi pihak sekolah melalui telepon (0254) 7816801. Bisa juga kunjungi alamatnya di Jl. Perumnas BCK, Karangasem, Cibeber, Kota Cilegon.

2. SD IT Al Khairiyah

7 harga sekolah SD swasta terbaik di Cilegon
7 harga sekolah SD swasta terbaik di Cilegon

SD IT Al Khairiyah merupakan salah satu sekolah terbaik di Cilegon yang patut dipertimbangkan, dengan menerapkan kurikulum 2013 dan diperkaya muatan lokal, serta kajian islam berbasis life skill menjadi ciri khas sekolah ini.

Adapun biaya pendaftaran PPDB dan tes psikotes sekolah SD Islam ini sebesar Rp 350.000, sedangkan untuk biaya SPP dan biaya lainnya bisa menanyakan langsung melalui pengelola di nomor telepon 0817-6393-135

Alamat SD IT Al Khairiyah lokasinya berada di Jl. Kh. Enggus Arja No. 1, Citangkil, Kec, Citangkil, Kota Cilegon

3. SD Islam Al Azhar 40

Sekolah SD Islam Al Azhar 40 YPKS memiliki program unggulan seperti one day one juz, program umroh, dan terjemah Al-Quran. Selain itu, sekolah ini menggabungkan bilai kebangsaan dan keislaman dengan mengoptimalkan iptek.

Jika ingin masuk sekolah SD Islam Al Azhar 40 YPKS, ada biaya pendaftaran sekitar Rp 350.000. Untuk informasi biaya SPP, biaya kegiatan dan biaya lainnya, maka bisa hubungi pihak sekolah melalui telepon (0254) 376077

Lokasi sekolah SD Islam Al Azhar 40 YPKS berada di Jl. KH Yasin Beji No. 51, Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon

4. SD IT Raudhatul Jannah

SD IT Raudhatul Jannah bisa menjadi tempat pendidikan anak yang tepat, terutama untuk membentuk karakter dan kepribadian yang baik sesuai dnegaj tuntunan agama islam, disamping dapat mengembangkan kemampuan dan kecerdasannya.

Untuk masuk sekolah Islam ini ada biaya pendaftaran Rp 200.000, kemudian infaq pengembangan pendidikan Rp 3.900.00, kegiatan edukatif Rp 700.000, dan biaya SPP per bulan sebesar Rp 700.000.

Untuk informasi biaya sekolah selengkapnya bisa hubungi melalui telepon (0254) 399729, atau kunjungi alamatnya di Jl. Pondok Cilegon Indah No. 70, Cibeber, Kota Cilegon

5. SD IT Tahfidz Daarul Mu’minin

Jika ingin masuk sekolah islam, maka bisa pilih SD IT Tahfidz Daarul Mu’minin yang menerapkan kurikulum nasional dan kurikulum yayasan berbasis islam, program unggulannya pembelajaran bahasa Arab dan Inggris.

Adapun biaya SPP per bulan sekolah islam ini sebesar Rp 425.000, jika ingin mengetahui biaya sekolah lainnya bisa hubungi nomor telepon 081806651255

Alamat SD IT Tahfidz Daarul Mu’minin terletak di Jl. Mawar Lingkungan Barokah, Jombang Wetan, Kota Cilegon

6. SD Peradaban Cilegon

SD Peradaban Cilegon merupakan sekolah swasta dengan pola yang berkualitas, siswa akan diajak untuk mengoptimalkan kemampuannya dalam menyerap informasi dan ilmu. Sekolah ini menerapkan sistem kecerdasan bersifat majemuk.

Adapun biaya SPP sekolah SD Peradaban setiap bulannya sebesar Rp 500.000, untuk biaya kegiatan dan biaya lainnya bisa menanyakan langsung ke pihak sekolah melalui nomor telepon (0254) 382465

Alamat sekolah SD Peradaban Cilegon terletak di Jl. KH Abdul Latif No. 08, Karangasem, Kec. Cibeber, Kota Cilegon.

7. SD Juara Cilegon

SD Juara Cilegon menjadi salah satu sekolah swasta yang sudah menerapkan kurikulum 2013, kurikulum Tahsin dan Tahfidz, serta core value sekolah juara. Adapun kepanjangan dari JUARA adalah jujur, ulet, aktif, religi dan amanah.

Jika ingin mengetahui biaya masjk sekolah SD Juara ini, maka bisa hubungi pihak sekolah secara langsung melalui nomor telepon (0254) 8484204

Jika ingin mengunjungi sekolah SD Juara Cilegon, lokasinya terletak di Jl. Imam Bonjol, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon.

Demikian informasi seputar 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Cilegon, meskipun banyak sekolah dasar negeri namun tidak ada salahnya mengetahui informasi sekolah swasta yang ada di Kota Cilegon. Semoga informasinya bermanfaat.

Leave a Comment