Biaya Masuk An – Nahl Islamic School dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Sekolah dasar adalah lembaga pendidikan sejak dini untuk buah hati sebelum melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Alasan inilah yang membuat para orang tua memberikan sarana pendidikan paling layak salah satunya dengan mendaftarkan buah hati ke sekolah dasar terbaik walaupun biayanya mahal sekalipun. Banyak orang tua memilih memasukkan buah hatinya ke sekolah dasar swasta dengan berbagai pertimbangan salah satunya fasilitas lebih memadai.

Ada banyak sekolah dasar swasta bertema islami yang bisa Anda pilih sebagai tempat buah hati mengenyam pendidikan dasarnya. Salah satu sekolah tersebut ada ANNAHL Islamic School dengan keunggulan dan kelebihan tersendiri serta tidak akan bisa didapatkan dari jenjang sekolah lainnya. Bagi Anda yang tertarik mendaftarkan anak ke sekolah Annahl Islamic School wajib menyimak informasi selengkapnya di bawah ini.

Daftar Harga An – Nahl Islamic School

SD An Nahl Islamic School memiliki visi mewujudkan sekolah yang berlandaskan Al Quran, iman serta berwawasan lingkungan dan global. Landasan tersebut bertujuan untuk membentuk siswa yang menjadi pemimpin Qurani. Visi tersebut menjiwai warga sekolah An Nahl Islamic School untuk selalu mewujudkan tujuan dalam sekolah secara berkelanjutan. 

Sedangkan SD An Nahl Islamic School memiliki beberapa misi di antaranya menumbuhkan keimanan siswa dengan menjadikan kitab suci AL Quran dan Sunnah sebagai pedoman dalam hidup. Selain itu mereka juga mengedepankan adab islam dalam bertutur kata dan bersikap. SD An Nahl menjadikan siswa hafal Al Quran sebanyak 3 juz. Sekolah juga memiliki misi menjadikan siswa kuat secara jasmani dan rohani.

Adapun biaya yang diperlukan untuk menyekolahkan anak Anda si SD An Nahl Islamic School antara lain:

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 1.250.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 30.000.000
  3. SPP perbulan Rp 1.900.000
  4. Biaya lainnya:
  5. Annual fee Rp 2.300.000
  6. Uniform Rp 1.400.000
  7. Parenting Rp 200.000
  8. PSC Fee Rp 150.000

Detail Sekolah

Sekolah Dasar An Nahl Islamic School memiliki tujuan umum yang mana akan mewujudkan komitmen sekolah dan mengedepankan adab, keimanan serta Al Quran. Tujuan lainnya adalah mewujudkan sekolah yang melahirkan calon pemimpin Qurani di masa mendatang, mempunyai sarana prasarana pendidikan modern, baik dan cukup. Mereka juga mempunyai tenaga guru, staff TU serta penjaga yang kompeten sekaligus berdaya saing tinggi.

Tujuan dari SD An Nahl Islamic School lainnya adalah menumbuhkan integritas personal dan produktivitas di dalam komitmen sebuah organisasi. Sedangkan tujuan khusus SD AN Nahl Islamic School adalah tercapainya angka KKM seluruh mata pelajaran oleh masing-masing peserta didik, tercapainya kondisi kesiapan dan fungsi sekolah berstandar nasional pendidikan.

Tujuan khusus SD An Nahl Islamic School lainnya adalah tercapainya angka kenaikan dalam kelas, kelulusan dan melanjutkan sampai 100%. Selain itu mereka bertujuan tercapainya tingkat kehadiran individual di dalam pembelajaran efektif dengan nilai maksimal mencapai 98%.

Program Pendidikan

Di samping itu, SD An Nahl Islamic School mengajarkan kurikulum yang menjadi ruh untuk aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah berlandaskan kepada Al Quran, tepatnya surat Luqman di ayat 13 sampai 19. Dari ayat tersebut, ditemukan bahwa urutan pendidikan yang harus sekolah sampaikan kepada anak didik mulai dari pengajaran tauhid serta keimanan. Pengajaran selanjutnya adalah mendirikan sholat, aturan atau syariat serta berakhlakul karimah.

Alamat 

Jalan Raya Ciangsana nomor KM 7 Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Bogor.

Kontak

Leave a Comment