Biaya Masuk Global Islamic Labschool Depok dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Jenjang pendidikan sekolah dasar merupakan salah satu masa yang penting bagi pertumbuhan buah hati Anda. Pasalnya di sini mereka akan belajar bagaimana memiliki tanggung jawab sebagai seorang siswa yang harus belajar maupun mengerjakan pekerjaan rumah dari guru. Sebagai orang tua, Anda harus menjadi orang yang mendukung masa sekolah si kecil sejak jenjang dasar sampai dewasa nanti.

Salah satu cara mendukung proses pembelajaran dasar buah hati adalah dengan memberikannya fasilitas berupa sekolah yang memadai dan berkualitas tinggi. Oleh karena itulah pemilihan sekolah sebelum memutuskan daftar di lembaga pendidikan tersebut menjadi hal yang penting dilakukan orang tua. Ada banyak pilihan sekolah dasar swasta terbaik dan bisa Anda pilih, salah satunya adalah Global Islamic Labschool.

Daftar Harga Global Islamic Labschool

Sekolah dasar Global Islamic Labschool adalah salah satu pendidikan swasta terbaik dengan standar nasional. Sistem pembelajaran yang diajarkan di Global Islamic Labschool berbasis Kurikulum Nasional. Pihak sekolah Global Islamic Labschool Depok terus melangkah dan berusaha guna mewujudkan generasi emas yang berakhlak mulia, berwawasan global, cerdas serta berbudaya.

Bahkan Global Islamic Labschool Depok termasuk dalam daftar peringkat sekolah terbaik di kota Depok. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya peranan guru di sini tak hanya mengajar namun menginspirasi seluruh siswa maupun siswi untuk menjadi sosok terbaik dari dalam diri mereka sendiri. Jika Anda tertarik menyekolahkan si kecil di Global Islamic Labschool, berikut ada informasi biaya selengkapnya yang wajib orang tua persiapkan sejak dini.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 300.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 25.495.000
  3. SPP per bulan Rp 1.255.000

Detail Sekolah

Global Islamic Labschool memiliki visi menjadi lembaga pendidikan islam dan berkah dengan penghimpunan juga penggerak kebersamaan di dalam meningkatkan iman, ilmu dan amal. Dengan demikian bisa menjadi rujukan pertama warga Depok untuk mempercayai soal pendidikan untuk anak-anaknya. Global Islamic Labschool sendiri menerapkan sistem pembelajaran jarak jauh atau PJJ menggunakan sistem mandiri.

Mereka bekerja sama dengan pihak platform digital bernama BelajarBareng.id untuk berusaha menghadirkan sekolah daring dengan cara yang berbeda. Sejauh ini biasanya pihak sekolah memakai sistem pihak ketiga seperti produk keluaran Google. Pembangunan dari pihak Global Islamic Labschool satu ini bertujuan agar dapat memberikan manfaat terbaik bagi siswanya. Bahkan sistem pembelajaran tersebut merupakan terobosan terbaru untuk mereka.

Keberadaan platform secara mandiri seperti ini bertujuan supaya semua pihak baik guru ataupun siswa sekalipun mempunyai layanan yang sama yakni BelajarBareng.id. Dengan menggandeng pihak tersebut, Global Islamic Labschool berupaya menyajikan kegiatan pembelajaran sekolah daring yang lebih bervariatif. Selain itu platform ini menyajikan tools yang bisa membantu pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Global Islamic Labschool.

Adanya sistem pembelajaran seperti ini membuat para guru lebih mudah dalam menyampaikan materi pembelajaran, melakukan penilaian, mengumpulkan tugas siswa dan lainnya. Selain sistem pembelajaran mumpuni, Global Islamic Labschool juga mempunyai fasilitas memadai untuk peserta didiknya seperti Laboratorium mulai dari lab IPA, Multimedia sampai komputer atau TI. Ada juga ruang audio visual, studio musik, perpustakaan, masjid.

Fasilitas penunjang lainnya yaitu sarana olah raga berupa lapangan basket dan futsal, taman bermain, garasi parkir, gedung serba guna, ruang kesehatan dan hotspot area.

Alamat 

Jalan Raya KSU Kalimulya nomor 67 Depok, Provinsi Jawa Barat.

Kontak

Leave a Comment