Biaya Masuk Lentera Insan CDEC dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Sekolah swasta yang ada di Kota Depok tersedia cukup banyak dan bisa dipilih berdasarkan keinginan dan harapan orang tuanya. Ada banyak alasan mengapa para orang tua murid memilih sekolah swasta meskipun harganya mahal salah satunya adalah demi menunjang pembelajaran buah hati lebih memadai dengan adanya fasilitas mumpuni yang tersedia. Oleh sebab itulah berapa pun biayanya tidak menjadi masalah selama buah hati mereka mendapat pembelajaran maksimal.

Salah satu pilihan sekolah swasta yang bisa Anda lirik adalah Lentera Insan CDEC. Adapun ini adalah salah satu sekolah dasar swasta berbasis islam di kota Depok yang bahkan menerima para siswa berkebutuhan khusus sekalipun. Karena itulah Lentera Insan CDEC termasuk rekomendasi sekolah swasta islami terbaik untuk semua kalangan siswa. Jika Anda tertarik mendaftarkan si kecil di Lentera Insan CDEC, silahkan simak informasi selengkapnya berikut ini.

Daftar Harga Lentera Insan CDEC

Sekolah Lentera Insan CDEC memiliki misi menjadi sekolah dasar islam terdepan dalam hal mengoptimalkan perkembangan anak usia 6 sampai 12 tahun di tanah air. Sekolah Lentera Insan CDEC memiliki tujuan untuk membentuk fondasi bagi terbentuknya generasi yang senang belajar, sehat, berwawasan luas, disiplin, senang belajar, kreatif, berakhlak mulia, mempunyai kepribadian tangguh dan menuju insan beriman sekaligus bertakwa kepada Allah SWT.

Selain itu Lentera Insan CDEC adalah sekolah inklusi yang memberikan pelayanan untuk semua siswa baik reguler ataupun anak berkebutuhan khusus seperti anak dengan gangguan perkembangan ataupun anak yang termasuk Cerdas Istimewa serta Bakat Istimewa. Ada dua jenis kelas di sini yaitu kelas reguler untuk siswa reguler serta beberapa siswa ABK dan kelas khusus untuk sejumlah siswa ABK dengan beberapa hambatan dalam perkembangannya.

Jika Anda tertarik mendaftarkan buah hati di sini, berikut adalah informasi rincian biayanya.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 300.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 30.000.000
  3. SPP perbulan Rp 2.000.000

Detail Sekolah

Sekolah Lentera Insan CDEC mempunyai tenaga pendidik yang merupakan tim handal dal berasal dari bermacam latar pendidikan. Kendati demikian pihak pendidik akan dibekali dengan kekhasan pendidikan dari sekolah Lentera Insan CDEC. Untuk kurikulumnya, disusun berdasarkan standar isi serta standar kompetensi lulusan yang merujuk kepada kurikulum JSIT atau Jaringan Sekolah Islam Terpadu.

Kurikulum di sini memuat penanaman cinta tuhan dan semua ciptaannya. Anak akan dibimbinf untuk dapat melakukan shalat wajib 5 waktu tanpa disuruh, hafa satu juz amma, AL Quran serta memahami maknanya sekaligus dapat menjelaskan inti ajaran agama Islam. Selain itu anak juga diharapkan memperlihatkan sikap tolren, suka menolong dan cinta perdamaian.

Tak hanya soal agama, Lentera Insan CDEC juga akan membiasakan anak dengan pola hidup sehat dan membuatnya senang berolahraga. sekolah akan mengkondisikan anak supya ikut serta dalam menjaga kebersihan kelas ataupun sekolah serta mempunyai tanggung jawab dalam hal menjaga lingkungan hidup.

Bukan itu saja, diharapkan peserta didik dapat mencari sumber ataupun referensi yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah atau tugas yang sedang mereka hadapi. Di samping itu, peserta didik bisa memakai berbagai media sebagai sumber pembelajaran. Sekolah akan mengajarkan pembentukan kepribadian yang tanggung serta berkarakter. Lentera Insan CDEC memberikan kesempatan, bimbingan dan motivasi kepada peserta didiknya.

Dengan demikian anak bisa lebih mengenal diri dan lingkungannya, disiplin, cerdas, mandiri, serta menghargai orang lain.

Alamat 

Jalan Akses UI nomor 101, Tugu, Cimanggis Depok.

Kontak

Telepon: 021 87712727

Leave a Comment