Biaya Masuk Sekolah Kristen Tunas Bangsa Depok dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Para orang tua harus memastikan buah hati mereka mendapatkan pembelajaran terbaik ketika memasuki jenjang pendidikan sekolah dasar. Oleh sebab itu Anda sebagai orang tua harus memberikan fasilitas terbaik berupa sekolah mumpuni dengan kualitas terbaik dan mampu mendidik si kecil sampai mendapat prestasi memadai. Karena itulah sebelum mendaftarkan diri si kecil ada baiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu tentang rekomendasi sekolah terdekat.

Ada banyak pilihan sekolah dasar baik negeri maupun swasta yang bisa Anda pilih sebagai tempat si kecil mengenyam pendidikan. Sering kali orang tua memilih sekolah swasta sebagai tempat pembelajaran dasar anak untuk menghadirkan fasilitas lebih memadai dan sistem belajar berbeda daripada sekolah pada umumnya. Sekolah Kristen Tunas Bangsa Depok bisa menjadi pilihan Anda untuk menyekolahkan si kecil. Informasi selengkapnya bisa Anda lihat sebagai berikut.

Daftar Harga Sekolah Kristen Tunas Bangsa Depok

Sekolah Dasar Kristen Tunas Bangsa adalah salah satu pendidikan dasar yang bernaung di yayasan sekolah Kristen Tunas Bangsa. Sekolah Dasar satu ini melakukan pembelajaran untuk pendidikan dasar yang meliputi seluruh mata pembelajaran wajib yang sesuai berdasarkan kurikulum berlaku. Selain itu SD Kristen Tunas Bangsa mempunyai staf pengajar guru yang professional dan kompeten di bidang pelajarannya.

Sehingga SD Kristen Tunas Bangsa mampu mencetak generasi berkualitas dan menjadikan sekolah tersebut sebagai salah satu lembaga pendidikan terbaik di kota Depok. Dengan didukung berbagai fasilitas yang lengkap, hal ini menjadi penunjang keberhasilan sistem pembelajaran di SD Kristen Tunas Bangsa Depok tersebut. Fasilitas yang tersedia mulai dari ruang kelas yang nyaman, lapangan olahraga, kantin serta ruangan lainnya.

Untuk mendaftarkan buah hati Anda bersekolah di sini, berikut ada informasi tentang biaya masuk yang harus diketahui terlebih dahulu.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 350.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 15.000.000
  3. SPP perbulan Rp 1.100.000
  4. Biaya lainnya:
    • Baju dan buku Rp 800.000
    • Kegiatan pertahun Rp 4.000.000

Detail Sekolah

Sekolah Kristen Tunas Bangsa memiliki visi menjadi sebuah model lembaga pendidikan yang berkualitas, berpusat pada agama serta berdampak terhadap dunia pendidikan. Misi SD Kristen Tunas Bangsa yaitu mendidik siswa menjadi holistic yang membuatnya memiliki karakter kristus, berjiwa kepemimpinan, kompeten dengan wawasan global. Sebagai salah satu sekolah swasta terbaik, SD Kristen Tunas Bangsa memiliki program pendidikan yang berbeda.

Dengan demikian para siswa diharapkan bisa berpikir ilmiah, kreatif, inovatif, kritis serta eksprimentatif guna menemukan ide baru. Selain itu sistem pembelajaran di sini bertujuan agar siswa mengenal sekaligus memahami bagaimana kultur Indonesia sampai membuat jurnal secara sederhana. Mereka juga bertujuan membuat siswanya mampu memberikan dampak positif terutama untuk lingkungan sekitar.

Tujuan lainnya adalah siswa mampu mengenal serta memahami potensi diri yang bisa menulis, membaca dan dapat menggunakan bahasa Inggris secara sederhana.

Program Pendidikan

Untuk program pendidikan SD Kristen Tunas Bangsa, mereka menerapkan sebuah sistem pembinaan tersendiri. Pembinaan pertama ada Character di mana pendidikan bertujuan untuk mewujudkan karakter siswa yang berfokus terhadap keramahan. Selain itu para siswa juga diajarkan latihan dasar kepemimpinan. Sistem berikutnya ada Communication yang meliputi Evaluasi BDR, Goal Setting, Kalender SKKTB dan TB Apps.

Ada juga sistem pembelajaran bernama Creativity yang mencakup tentang Book Day, Robotic sederhana, Carnaval Day, paduan suara, renang dan tarian tradisional.

Alamat 

Jalan Kenanga nomor 3A rt. 03/08 Pancoran Mas Depok.

Kontak

Telepon: 021 77806555.

Leave a Comment