Biaya Masuk SD Al Azhar Syifa Budi Cibubur dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Ada banyak sekolah dasar swasta terbaik dan bisa orang tua pilih untuk mendukung tahap tumbuh kembang si buah hati selama masa pendidikannya. Hal ini penting untuk orang tua ketahui supaya anak bisa mendapatkan pembelajaran dengan fasilitas mumpuni dan sebagai bentuk dukungan untuk si kecil. Apalagi ketika memasuki ajaran baru, semua jenjang pendidikan tengah membuat pendaftaran untuk peserta didiknya masing-masing.

Tepat saat itu lah Anda sudah harus mendaftarkan diri si kecil untuk menjadi salah satu peserta didik di sebuah sekolah yang mumpuni dan berkualitas tinggi. Salah satu rekomendasi sekolah seperti itu adalah Al Azhar Syifa Budi Cibubur. Di sini ada banyak keunggulan yang bisa dirasakan oleh para peserta didik sehingga membuatnya mendapatkan pembelajaran sebagaimana mestinya. Untuk informasi lebih lanjut tentang sekolah tersebut, silahkan Anda simak di bawah ini.

Daftar Harga Al Azhar Syifa Budi Cibubur

Al Azhar Syifa Budi Cibubur adalah salah satu sekolah unggulan untuk para peserta didiknya. Sekolah satu ini memakai kurikulum nasional yang berpadu dengan kurikulum milik Syifa Budi. Di mana kurikulum tersebut mengedepankan pendidikan agama, pembelajaran tentang karakter serta digital school. Selain itu ada juga dukungan dari guru yang profesional, amanah dan penuh tanggung jawab mengajar para murid di Al Azhar Syifa Budi Cibubur.

Pembelajaran siswa juga didukung oleh sarana serta prasarana yang mendukung baik dari segi ruang kelas ataupun fasilitas penunjang lainnya. Di sini, sekolah mengintegrasikan kurikulum dengan memusatkan kepala pengembangan kemampuan siswa baik di dalam bidang nilai keislaman, ilmu pengetahuan serta teknologi, nasionalisme sekaligus karakter yang islami. Untuk mengenyam pendidikan di sini, berikut informasi biaya yang harus Anda keluarkan.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 600.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 36.000.000
  3. SPP per bulan Rp 1.725.000

Detail Sekolah Al Azhar Syifa Cibubur

Sekolah Dasar Al Azhar Syifa Cibubur mempunyai program pendidikan yang sudah dirancang dengan begitu baik dan bertujuan memenuhi semua kebutuhan peserta didiknya. Adapun program pendidikan tersebut didesain dan dirancang oleh pihak guru yang kompeten dan sudah berpengalaman mengajar sampai 20 tahun lamanya. 

SD Al Azhar Syifa Budi Cibubur mempunyai program unggulan yang mengedepankan perkembangan para peserta didik. Dengan demikian sekolah akan mengedepankan pendidikan yang diperlukan sesuai berdasarkan usia peserta didik itu sendiri. Sementara itu model pembelajaran SD Al Azhar Syifa Budi Cibubur memakai kurikulum 2013 yang mana mendorong siswanya untuk mencari tahu serta melakukan observasi.

Nantinya siswa diarahkan untuk bertanya atau merumuskan masalah bukan sekedar menyelesaikan masalah dengan cara menjawabnya. Selain itu siswa dilatih untuk berpikir analitis tak hanya berpikir rutin. Kemudian siswa diberi kesempatan bekerja sama serta berkolaborasi dengan teman untuk menyelesaikan masalah. Dalam Kurikulum 2013, terlebih di materi pembelajaran, ada materi yang dirampingkan serta materi tambahan.

Adapun materi yang dirampingkan tersebut tampak ada di materi IPS, Bahasa Indonesia, PKN dan sebagainya. Sedangkan untuk materi yang sudah ditambahkan adalah Matematika.

Lihat juga: Daftar Lengkap Sekolah SD di kab. Bogor

Program Pendidikan

Ada beberapa program pendidikan di sini salah satunya adalah Program Percepatan Belajar. Adapun program satu ini merupakan program khusus untuk peserta didik yang guru identifikasi mempunyai prestasi sangat memuaskan. Selain itu pihak psikolog juga sudah mengidentifikasi murid tersebut memiliki kemampuan intelektual umum dalam taraf cerdas.

Alamat 

Jalan Alternatif Cibubur Cileungsi, KM 6, Nagrak Gunung Putri Bogor.

Kontak

Leave a Comment