Biaya Masuk SD Islam Terpadu Nur Hikmah Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Apakah Anda tengah berencana memasukkan si kecil ke sekolah dasar di tahun ajaran terbaru? Jika iya maka Anda bisa mulai mencari tempat sekolah dasar dari saat ini. Sebab ada banyak sekolah dasar baik negeri ataupun swasta yang sudah mulai membuka pendaftaran peserta didik baru di tahun 2022 ini. Sebab jika tidak segera mendaftarkan buah hati Anda, maka bisa saja kuota pendaftaran sudah habis dan pendaftarannya ditutup.

Apabila Anda ingin sekolah swasta dengan fasilitas yang lebih memadai untuk proses pembelajaran si kecil maka tidak perlu khawatir. Pasalnya ada banyak sekolah swasta yang tersebar di berbagai daerah dengan keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Anda bisa mendaftarkan si kecil di salah satu sekolah tersebut dengan berbagai pertimbangan yang matang. Salah rekomendasi sekolah swasta terbaik ada SD IT Nur Hikmah.

Daftar Harga SD Islam Terpadu Nur Hikmah Bekasi

Melansir situs resminya, Sekolah Dasar Islam Terpadu Nur Hikmah mempunyai program unggulan dalam proses belajar dan mengajar mereka. Program tersebut yakni pembelajaran Al Quran memakai metode bernama UMMI. Selain itu sekolah satu ini mempunyai misi yang begitu mula yakni mencetak generasi yang berakhlakul karimah, mandiri serta berprestasi di bidang akademik lebih optimal.

SD IT Nur Hikmah memiliki visi yaitu menjadikan SD tersebut sebagai sekolah percontohan serta menjadikan Nur Hikmah sebagai lembaga dakwah yang berbasis pendidikan. Untuk pendaftaran siswa baru di SD IT Nur Hikmah bisa Anda lakukan secara offline ataupun online lewat situs resminya. Bagi Anda yang tertarik mendaftarkan si kecil untuk mengenyam pendidikan di sini, berikut informasi yang didapatkan tim Datapendidikan.com tentang biaya di SDIT Nur Hikmah Bekasi:

  1. Biaya infaq pengembangan Rp 8.200.000
  2. Buku paket pelajaran Rp 1.100.000
  3. Kegiatan pembelajaran Rp 7.550.000
  4. Seragam sekolah Rp 1.600.000
  5. SPP per bulan Rp 900.000
  6. Infaq sekolah Nurul Hikmah Rp 600.000
  7. Komite sekolah Rp 300.000

Detail Sekolah SDIT Nur Hikmah Bekasi

Nur Hikmah sebagai lembaga pendidikan yang berbasis Al Quran, akademik dan akhlak sudah menorehkan warna terbaik dalam dunia pembelajaran di Indonesia. Hal ini tampak dari banyaknya prestasi para pelajar SD IT Nur Hikmah yang telah mencapai tingkat regional, nasional sampai internasional sekalipun. Beberapa prestasi ini sebut saja juara Science dan Matematika yang diselenggarakan di Singapura.

Selain itu beberapa waktu lalu, pelajar Nur Hikmah mewakili Bekas serata mendapatkan juara di MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat. SD IT Nur Hikmah sendiri sudah hadir selama 17 tahun di tengah masyarakat Indonesia khususnya kota Bekasi. Selama keberadaan itu, sekolah tersebut sudah menjadi laboratorium membaca Al Quran dengan metode UMMI pertama di tanah air. Di mana saat ini sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia dan perkembangannya sangat pesat.

Hal ini bisa terjadi lantaran memang dari awal ruh berdirinya SD IT Al Hikmah adalah Al Quran. Sebagai lembaga pendidikan terbaik, SD IT Nur Hikmah terus mengalami perkembangan yang pesat dari waktu ke waktu. Awalnya mereka mendirikan SD IT Nur Hikmah, kemudian KB-TK Nur Hikmah dan terbaru adalah SMP IT Nur Hikmah. Di sekolah ini, para peserta didik akan merasakan kenyamanan belajar di lingkungan yang asri.

Selain itu fasilitas disini sangat memadai dengan keberadaan kolam renang, lapangan basket, lapangan futsal, laboratorium IPA dan komputer sapai studio broadcast.

Alamat 

Jalan Kampung Sawah nomor 10 Jatimelati, kawasan Pondok Melati

Kontak

Leave a Comment