Biaya Masuk SDIT Salsabila Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Sebagian besar orang tua pastinya sudah tidak asing dengan jenjang pendidikan berupa SDIT atau Sekolah Dasar Islam Terpadu. Ada sejumlah perbedaan antara SDT dengan sekolah dasar konvensional pada umumnya. Namun baik SDIT atau sekolah dasar biasa sama-sama memiliki peranan penting sebagai salah satu lembaga pendidikan dasar alias sekolah dasar yang saat ini mudah ditemukan di berbagai daerah.

SDIT mencerminkan konsep yang akan dilangsungkan dalam sekolah. Di mana sekolah tersebut menjalankan sistem pendidikan dengan konsep perpaduan antara hafalan surat Al Quran dan pelajaran yang sesuai berdasarkan kurikulum berlaku. Umumnya anak-anak diberikan target hafalan oleh sekolah sesuai jenjang pendidikannya. Bagi Anda yang tertarik menyekolahkan buah hati di SDIT berikut informasi selengkapnya.

Daftar Harga SDIT Salsabila Bekasi

Jika Anda tengah mencari SDIT terbaik dengan banyaknya program unggulan dalam sistem pembelajaran yang berlangsung maka SDIT Salsabila menjadi pilihan terbaik. Di mana SDIT Salsabila termasuk dalam sekolah dasar berbasis islami yang berdiri di kawasan Bekasi. Terdapat sejumlah keunggulan yang mereka tawarkan untuk para peserta didik ataupun calon peserta didik yang belum mendaftar.

SDIT Salsabila merupakan sekolah dasar swasta yang berbasis pendidikan dalam kurikulum tingkat nasional. Selain itu mereka juga menerapkan kurikulum lokal dan unggulan. Pada proses pembelajarannya SDIT Salsabila mengedepankan agama islam serta pembentukan akhlak kepada para siswanya. Berikut ada informasi tentang rincian biaya mengenyam pendidikan di SDIT Salsabila dan harus dibayarkan ketika mendaftarkan diri.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 400.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 21.600.000
  3. SPP perbulan Rp 800.000
  4. Makan siang Rp 440.000
  5. Biaya daftar ulang Rp 4.000.000

Detail Sekolah

Melalui jenjang pendidikan mulai dari TK, SD sampai SMP , Salsabila Islamic School selalu berusaha mewujudkan generasi qur’ani yang mandiri, cerdas dan berdedikasi. Sekolah akan mengajarkan tentang amanah yaitu sikap mental supaya para siswa menyadari bahwa apa yang mereka lakukan semuanya harus dipertanggungjawabkan kepada Allah. Hal ini berlangsung dengan beberapa unsur seperti ikhlas, terpercaya, adil dan jujur.

Dalam amanah para peserta didik juga harus melaksanakan tanggungjawab sesuai apa yang diharapkan oleh orangtua dan publik. Sementara itu terdapat pembelajaran mandiri di mana akan mengajari siswa agar kreatif, inovatif serta percaya diri. Dengan demikian baik siswa ataupun siswi SDIT Salsabila bisa mengembangkan semua potensi keimanan dan kemanusiaan secara optimal.

Mandiri mengartikan para siswa dapat mengambil keputusan setelah melalui pertimbangan dengan semua konsekuensi yang bisa mereka pertanggungjawabkan. Ada juga sistem cerdas yang menjadi prinsip supaya siswa bisa berwawasan, berprestasi serta kompeten sesuai berdasarkan tingkat perkembangan umurnya.

Kurikulum dan kultur SDIT Salsabila akan mengarahkan siswa dan meningkatkan kecerdasan spiritual, emosional serta intelektual para peserta didiknya. Ada banyak alasan mengapa memilih SDIT Salsabila, salah satunya adalah sekolah ini mempunyai pendidik serta tenaga kependidikan yang sangat kompeten. Guru ataupun karyawan yang ada di SDIT Salsabila juga mempunyai dedikasi yang tinggi, akhlak baik serta penuh dengan rasa tanggung jawab. 

SDIT Salsabila juga menyelenggarakan pendidikan berbasis islam dengan tujuan menghasilkan generasi muslim terdidik yang aqidahnya kuat, sering beribadah, mandiri serta berakhlak islami. Dengan program unggulan yang diselenggarakan, SDIT Salsabila mampu mencetak para generasi yang cerdas, amahan dan mandiri sekalipun.

Alamat 

Jalan Ki Mangunsarkoro nomor 30 kawasan Bekasi Timur, Bekasi.

Kontak

Telepon: 021 883 505 81.

Leave a Comment

×