Biaya Masuk SDI Putradarma Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Bagi Anda para warga Bekasi ada banyak sekolah dasar swasta terkenal yang bisa menjadi pilihan sebagai tempat anak-anak mengenyam pendidikan. Saat ini keberadaan sekolah swasta memang cukup diperhitungkan sebagai tempat yang sangat layak dengan berbagai kelebihannya untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak sejak dini. Karena itulah ramai orang tua yang memilih sekolah dasar swasta sebagai lembaga pendidikan untuk anak-anaknya.

Ketika tahun ajaran baru tiba, banyak orang tua lebih memilih menyekolahkan buah hatinya di dalam sekolah dasar swasta. Sebab di sini terdapat banyak fasilitas memadai yang tidak akan ditemukan dalam model sekolah mana saja. Karena itulah tak mengherankan meskipun biayanya cenderung mahal, banyak orang tua memilih menyekolahkan buah hati mereka di sekolah dasar swasta dan mengeluarkan biaya tidak sedikit.

Daftar Harga SDI Putradarma Bekasi

Seperti yang kita tahu, ada sangat banyak pilihan sekolah dasar swasta di sekitar dengan keunggulan dan kelebihannya tersendiri. Salah satunya adalah SDI Putradarma yang terletak di Bekasi. SD Islam Putradarma merupakan salah satu satuan pendidikan dengan jenjang sekolah dasar terbaik di kawasan Tambun. Dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar, SD Islam Putradarma bernaung di bawah kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

SD Islam Putradarma menyediakan aliran listrik guna membantu kegiatan belajar dan mengajar. Adapun sumber listrik tersebut berasal dari pihak PLN yang memiliki kegunaan dan manfaat tersendiri. Pembelajaran yang berlangsung di SD Islam Putradarma dilakukan saat pagi hari. Dalam satu minggu, proses pembelajaran dilakukan selama 5 hari penuh dan libur di hari Sabtu dan Minggu.

Bagi Anda yang ingin menyekolahkan buah hati di SD Islam Putradarma wajib mempertimbangkan berbagai aspek tersendiri. Adapun salah satu aspeknya adalah biaya yang harus dikeluarkan. Nominal biaya yang akan orang tua keluarkan apabila menyekolahkan anak di SD Islam Putradarma yaitu:

  1. Formulir pendaftaran Rp 200.000
  2. Fasilitas dan Bangunan Rp 7.200.000
  3. Seragam Rp 1.650.000
  4. SPP perbulan Rp 600.000
  5. Ekskul Rp 300.000

Lihat juga: Daftar Lengkap Sekolah SD di Kabupaten Bekasi

Detail Sekolah

SD Islam Putradarma hadir sebagai salah satu lembaga pendidikan yang cukup diperhitungkan di kawasan Tambun Selatan tepatnya Kota Bekasi. Sebagai sebuah lembaga pendidikan mendasar, diharapkan SD Islam Putradarma tanggap dengan perkembangan Teknologi yang sedang terjadi. Di mana perkembangan teknologi di SD Islam Putradarma akan mendapat dukungan dari Sumber Daya Manusia atau SDM yang ada.

Di mana SDM itu berwujud tenaga pengajar yang  berkualitas dan hasil lulusan lembaga pendidikan terbaik juga. Dengan dukungan SDM tersebut Sekolah Dasar Islam Putradarma akan siap berkompetisi dengan sekolah lain terutama dalam hal pelayanan informasi kepada publik. Keberadaan teknologi terutama yang berbasis informasi website akan menjadi sarana sekolah tersebut untuk terhubung ke publik.

Selain itu informasi berbasis website memungkinkan SD Islam Putradarma memberikan pelayanan berbentuk informasi secara jelas, cepat dan terpercaya. Dari adanya layanan tersebut, sekolah pun siap untuk menerima saran ataupun kritik dari semua pihak yang pada akhirnya mampu menjawab kebutuhan para masyarakat. Sekolah ini menerapkan sistem pembelajaran akademik yang berbasis islam untuk semua peserta didiknya.

Tidak mengherankan jika SD Islam Putradarma menjadi pilihan bagi para orang tua yang ingin anaknya mengenyam pendidikan dasar sekaligus di bidang keislaman.

Alamat 

  • Jalan Buwek Daya Ds Sumber Jaya, kawasan Tambun Selatan, Bekasi

Kontak

  • Telepon: 082 298 222 250

Leave a Comment