Biaya Masuk SDIT Widya Duta Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Ada banyak sekolah dasar yang tersebar dan akan memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak Anda. Karena itulah para orang tua perlu lebih selektif dalam memilih sebuah sekolah dasar yang akan mendidik buah hatinya. Dengan demikian diharapkan anak-anak bisa tumbuh cerdas dan memiliki kepribadian yang baik. Ada bermacam hal yang menjadi pertimbangan tersendiri di kalangan orang tua saat memilih sebuah sekolah dasar.

Saat ini ada dua jenis sekolah dasar yaitu SD negeri dan SD swasta. Terdapat perbedaan yang cukup mencolok di antara kedua jenis sekolah tersebut. Salah satu perbedaannya adalah sekolah dasar menetapkan biaya bayaran yang harus dikeluarkan orang tua setiap bulannya. Selain itu sekolah dasar swasta biasanya memiliki kurikulum tambahan yang jarang ditemukan jika bersekolah di SD negeri.

Daftar Harga SDIT Widya Duta Bekasi

Salah satu SD swasta terbaik yang bisa menjadi pilihan orang tua adalah SDIT Widya Duta. Sesuai dengan namanya, Sekolah Dasar Islam Terpadu Widya Duta sangat cocok bagi orang tua yang ingin anaknya mengenyam pendidikan tak hanya di bidang akademik Namun memahami tentang ilmu agama islam. Dengan demikian anak-anak bisa memiliki akhlak yang baik dan taat terhadap ajaran agama.

SDIT Widya Duta memiliki visi yang insya Allah kelak menjadi sebuah lembaga pendidikan islam terbesar dan paling berpengaruh di Indonesia. Selain itu mereka juga menjalankan misi yakni mengembangkan serta menyelenggarakan pendidikan islam guna mempersiapkan para peserta didik untuk menjadi putra dan putri bangsa yang berakhlak karimah, terampil dan cerdas. 

Bagi orang tua yang tertarik menyekolahkan anaknya di sini, berikut ada rincian biayanya dan harus segera dibayarkan:

  1. Biaya test 1 tahun Rp 430.000
  2. Uang raport Rp 350.000
  3. SPP perbulan Rp 425.000

Detail Sekolah

SDIT Widya Duta menyelenggarakan proses pembelajaran dengan pembudayaan akhlak dan ibadah. Akhlaq semua peserta didik di SDIT Widya Duta adalah santun dalam berbahasa, berperilaku dan bersikap. Selain itu para siswanya juga tertib melaksanakan ibadah wajib dan sunnah, memanjatkan doa, dzikir sesuai madzhab ahlus Sunnah wal jamaah. Para siswa SDIT Widya Duta dididik menjadi pribadi yang mandiri serta mempunyai dasar kompetensi.

Di dalam kelas pembelajaran, perhatian dan perlakukan sekaligus kefokusan siswa dan siswi dalam proses pembelajaran akan berlangsung secara individual dan berkelompok. Para siswa dan siswi akan belajar sesuai dengan kemampuan di mana terdapat pengujian, remedial serta praktek. Para siswa dan siswi juga dapat menghafal Al Quran dan tahsin.

Dengan sistem pembelajaran di SDIT Widya Duta, peserta didik akan bisa berkomunikasi lebih lancar. Siswa juga piawai terutama dalam menulis, membaca, menghitung sampai menganalisa sekalipun. Selain itu SDIT Widya Duta secara rutin menyelenggarakan beberapa kegiatan positif yang akan berpengaruh terhadap peserta didiknya.

Kegiatan tersebut mulai dari Qurban yang mana setiap tahun akan ada pemotongan hewan qurban. Para peserta didik dapat melihat bagaimana proses pemotongan hewan qurban tersebut. Kegiatan selanjutnya adalah membaca Al Quran. Bahkan membaca Al Quran menjadi sebuah hal yang selalu sekolah lakukan supaya peserta didik mempunyai akhlak yang baik. Selain itu dengan kegiatan ini, diharapkan para murid menjadi cerdas dalam membaca serta memahaminya sendiri.

Alamat 

Alinda Kencana Permai Blok A1 nomor 2 sampai 6 Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara

Kontak

Telepon: 085779076304

2 thoughts on “Biaya Masuk SDIT Widya Duta Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru”

Leave a Comment