Biaya Masuk Unity School Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Para orang tua atau wali murid peserta didik saat tahun ajaran baru pastinya kebingungan untuk memilih tempat terbaik untuk menjadi lembaga pendidikan buah hatinya. Hal ini juga termasuk pada jenjang pendidikan dasar sekalipun. Di mana pendidikan sekolah dasar akan menjadi tempat awal bagi buah hati mengenyam pendidikannya. Karena itulah memilih tempat terbaik menjadi hal yang wajib bagi para orang tua ataupun wali murid.

Saat ini sudah tersebar sangat banyak sekolah dasar baik negeri maupun swasta yang mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Dengan demikian si kecil bisa mendapatkan pendidikan yang layak serta fasilitasnya pun memadai. Untuk itulah para orang tua harus lebih selektif saat menyekolahkan anaknya di salah satu sekolah dasar yang ada di daerah sekitar. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap pendidikannya di masa mendatang.

Daftar Harga Unity School Bekasi

Bagi Anda yang tengah mencari sekolah dasar swasta terbaik dengan keunggulan dan fasilitas lengkap maka Unity School menjadi jawabannya. Unity School merupakan sekolah dasar swasta dengan akreditasi A yang menyediakan banyak keunggulan bagi para peserta didiknya. Bagaimana tidak, di sini tersedia fasilitas yang memadai demi menunjang kebutuhan belajar dan mengajar di dalam setiap kelas.

Tidak mengherankan jika saat pendaftaran sekolah dasar baru, para orang tua yang berada di kawasan Bekasi Selatan memilih Unity School sebagai tempat anaknya mengenyam pendidikan. Apalagi sistem pembelajaran yang berlangsung di Unity School cukup lengkap dan sulit Anda temukan jika memilih sekolah lain. Agar bisa menyekolahkan buah hati di Unity School, berikut ada rincian biaya yang harus orang tua atau wali murid bayarkan.

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 600.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 19.000.000
  3. SPP perbulan Rp 1.950.000

Detail Sekolah

SD Unity School yang terletak di kawasan Bekasi Selatan berdiri pada tahun 2008 lalu. SD Unity memakai Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dalam percakapan sehari-hari. Unity School mengakui bahwa penerapan pemakaian kedua bahasa akan meningkatkan keterampilan bidang kognitif. Selain itu hal tersebut akan mengembangkan keterampilan di bidang multikultural di dalam masyarakat yang kian beragam.

Program Pendidikan

Unity School menerapkan kurikulum Singapura dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pembelajaran yang berlangsung setiap hari. Selain kegiatan akademik, Unity School juga menerapkan aktivitas non akademik atau ekstrakurikuler. Di mana kegiatan tersebut menjadi aktivitas non akademik yang dilakukan siswa di luar jam sekolah. Biasanya mereka mengadakan kegiatan seperti ini sesudah pulang sekolah.

Unity School mempunyai 17 kegiatan ekstrakurikuler yang bisa diikuti oleh semua siswa. Beberapa di antara ekstrakurikuler tersebut di antaranya bersifat wajib sedangkan lainnya bersifat opsional. Terdapat 13 program pilihan seperti taekwondo, modern dance, robotika lego, manga painting, ICT, catur, iqro, gitar, wushu, sepak bola, kursus memori olahraga, drum dan mandarin.

Sementara itu empat kegiatan ekstrakurikuler wajib antara lain English Club, paduan suara, Pramuka, dan marching band. Kegiatan non akademik seperti musik, tari modern, olahraga, kelas bahasa dan lain-lain akan bermanfaat untuk siswa terutama dalam hal membentuk intelektual, karakter serta perkembangan sosial pada diri mereka. 

Dengan begitu para orang tua diharapkan bisa memilih kegiatan yang tepat untuk anak sesuai dengan bakat dan minatnya. Kegiatan ekstrakurikuler yang tepat nantinya memberikan kenyamanan dan kegembiraan bagi siswa agar dapat memperlihatkan dan menggali bakat atau kemampuan di dalam dirinya.

Alamat 

UNITY Building, Grand Galaxy City kawasan Central Park nomor 7 Bekasi.

Kontak

Telepon: 021 824 093 17

Leave a Comment