7 Harga Sekolah SD Swasta Terbaik di Malang

Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak keunggulan baik wisata maupun juga pendidikan. Salah satunya adalah karena ada beberapa sekolah SD swasta terbaik di Malang yang bisa menjadi pilihan. Berikut 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Malang yang bisa menjadi pilihan untuk putra-putri Anda. 

1. SD Islam Sabilillah

SD Islam Sabilillah merupakan salah satu sekolah dasar swasta terbaik di Kota Malang. Letaknya berada di Jl. Terusan Piranha Atas No. 114, Tunjungsekar, Lowokwaru, Malang. SD Islam Sabilillah mengandalkan pendidikan berbasis Islami seperti pembiasaan wudhu dan shalat lima waktu, pembelajaran Al Quran dan khatam di kelas 4, serta pendidikan tahfidz Quran juz 30 juga beberapa surat pilihan lainnya. 

7 harga sekolah SD swasta terbaik di Malang
7 harga sekolah SD swasta terbaik di Malang

SD ini juga dikenal dengan berbagai prestasinya di kancah olimpiade tingkat internasional. Untuk informasi lainnya, Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://sekolahsabilillah.sch.id. Sedangkan untuk informasi biaya pendaftaran dan juga pendidikannya adalah sebagai berikut. 

  • Biaya Uang Pembelajaran / Gedung : Rp. 13.000.000
  • Biaya SPP Bulanan : Rp. 900.000

2. SD Anak Saleh Malang

Rekomendasi dari 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Malang berikutnya adalah SD Anak Saleh Malang. Lokasinya berada di Jl. Arumba No 31 Tunggulwulung, Lowokwaru, Malang. Sekolah Dasar berbasis Agama Islam ini masih tergolong baru karena baru didirikan pada tahun 2014 lalu. Namun dari segi pendidikan dan prestasi, SD Anak Saleh ini sangat potensial.

Untuk informasi seputar PPDB, Anda bisa mengunjungi situs resminya yakni di www.sekolahanaksaleh.sch.id. Anda juga bisa mengunjungi berbagai sosial medianya untuk melihat berbagai kegiatan dan pembelajaran mereka. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar PPDB di situsnya juga.

3. SD Insan Amanah

Rekomendasi selanjutnya untuk sekolah dasar swasta terbaik adalah SD Insan Amanah yang terletak di Blok M, Griyashanta, Jl. Soekarno – Hatta, Kota Malang. Sebagai sekolah berbasis agama Islam, SD Insan Amanah membangun pendidikan Islami dalam kegiatan belajarnya seperti shalat, budaya wudhu, serta pendidikan Al Quran dengan menggunakan metode Ummi yang mana di akhir pembelajaran nanti ada uji publik khataman.

Untuk pendaftarannya, Anda bsa mengunjungi langsung alamat sekolahnya, telpon ke 0341-410206 atau juga bisa melalui email ke info@insanamanah.sch.id. Hanya saja untuk biaya pendaftaran serta pendidikannya masih belum bisa diakses, Anda bisa langsung menanyakannya kepada pihak penyelenggara pendidikan.

4. SD IT Insan Permata

Untuk salah satu dari 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Malang ada SD IT Insan Permata. Sekolah Islam terbaik ini terletak di Jl. Akordion Utara, No. 3, Tunggulwulung Lowokwaru, Kota Malang. Untuk informasi lengkap mengenai kegiatan, pendaftaran hingga fasilitas sekolah bisa Anda dapatkan dengan mudah dengan mengunjungi https://www.insanpermata.sch.id.

Sedikit informasi mengenai biaya pendaftaran serta biaya pendidikan di SD IT Insan Permata sebagai berikut. Untuk biaya pendidikan proporsional DPP dan juga SPP dibagi ke lima kategori.

  • Biaya Dana Pengembangan Pendidikan : Rp 7.750.000 – Rp. 12.750.000
  • Biaya SPP per bulan : Rp. 450.000 – Rp. 850.000
  • Biaya makan : Rp. 185.000
  • Biaya kegiatan : Rp. 1.000.000
  • Biaya Seragam : Rp. 1.300.000
  • Biaya Peralatan Siswa dan Buku : Rp. 950.000

5. SD Modern Ar Rifa’i 2 Gondanglegi

Rekomendasi berikutnya adalah SD Modern Ar Rifa’i Gondanglegi. Sekolah Dasar berbasis agama Islam ini kental dengan nuansa Nahdatul Ulama sehingga tidak dipungkiri lagi bagaimana pembangunan karakter didalamnya. SD yang berbasis pesantren ini terletak di Jl. Raya Ketawang No 2 Gondanglegi Malang. 

Sekolah modern ini memiliki berbagai unggulan program pendidikan seperti pola full day school dan boarding school, kemampuan berbahasa Inggris dan juga Bahasa Arab. Untuk informasi mengenai sekolah ini, Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://www.pmalrifaie2.com.

6. SD Unggulan Al Ya’lu Blimbing

Selanjutnya ada SD unggulan Al Ya’lu Blimbing yang menjadi salah satu sekolah berbasis pendidikan formal dan agama Islam terbaik di kota Malang. Hal ini dibuktikan dengan sederet prestasi di bidang sains dan juga matematika. Anda bisa menemukan sekolahnya di Jl. Teluk mandar No 55 Arjosari, Blimbing, Malang.

Untuk informasi lengkap mengenai pendidikan, fasilitas dan juga kegiatannya bisa Anda dapatkan di situs https://www.alyaklu.sch.id. Namun sayangnya untuk biaya pendaftaran dan juga pendidikannya belum bisa didapatkan. Anda bisa langsung menghubungi pihak PPDB melalui situsnya.

7. SD Plus Al Kautsar

Selanjutnya ada SD Al Kautsar yang mana bisa dibilang memiliki model pendidikan yang unik dan sangat menghargai peserta didiknya. Pasalnya di sekolah ini, nantinya siswa dan siswi akan dikumpulkan berdasarkan ketertarikan, bakat dan juga minat mereka sehingga mereka bisa semakin mengenali potensi mereka. 

Sekolah ini terletak di Jl. Simpang, Jl Laksda Adi Sucipto, perum Graha Pelita Asri, Pandanwangi Blimbing, Kota Malang. Untuk informasi lengkap seputar sekolahnya, Anda bisa mengunjungi situs resminya https://sdplusalkautsar.sch.id. 

Itulah beberapa informasi seputar 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Malang. Untuk harga yang dicantumkan mungkin bisa saja berbeda sesuai dengan kebijakan sekolah terbaru atau juga adanya promosi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. 

Leave a Comment