7 Harga Sekolah SD Swasta Terbaik di Magelang

Ketika anak sudah cukup usia memasuki dunia pendidikan, sebagai orang tua perlu menyiapkan segala sesuatunya termasuk biaya sekolah. Berikut ini ada 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Magelang yang perlu diketahui.

Dalam memilih sekolah SD tentunya perlu mempertimbangkan biaya pendidikan, hal ini bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan orang tua, sebab biaya sekolah swasta setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan.

Maka dari itu, sebagai bahan referensi sebelum memilih sekolah SD swasta terbaik untuk anak, berikut ini ada beberapa daftar 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Magelang. Apa saja? Yuk, simak uraian selengkapnya di bawah ini!

1. SD Mutual Kota Magelang

SD Mutual atau SD Muhammadiyah 1 Alternatif merupakan salah satu sekolah swasta terbaik di Magelang, setiap siswa diharapkan kaya secara emosional, spiritual dan moral, serta terampil dan pemikir yang efektif.

Jika tertarik masuk sekolah SD terakreditasi A ini, ada biaya tes seleksi sebesar Rp 200.000. Sementara biaya SPP dan biaya pengembangan lainnya bisa menanyakan kepada pengelola melalui kontak telepon (0293) 314181

Adapun alamat sekolah SD Mutual terletak di Jl. Tidar No. 21a, Magersari, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang

2. SD Bhakti Tunas Harapan

7 harga sekolah SD swasta terbaik di Magelang
7 harga sekolah SD swasta terbaik di Magelang

SD Bhakti Tunas Harapan bisa menjadi pilihan bagi orang tua yang sedang mencari sekolah untuk anaknya, sekolah ini sudah terakreditasi A dan menerapkan kurikulum Kemendikbud tahun 2013, serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Adapun biaya pendaftaran siswa baru untuk formulir sebesar Rp 100.000, uang SPP bulan pertama Rp 600.000, biaya seragam sekitar Rp 850.000, dan uang kegiatan per tahun Rp 1.200.000.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi telepon (0293) 368683. Adapun alamat sekolahnya di Jl. Jenderal Sudirman No. 68 A, Magersari, Magelang Selatan, Kota Magelang.

3. SD Islam Al Iman

SD Islam Al Iman merupakan sekolah dasar yang berada di bawah naungan Yayasan Perguruan Al Iman, sekolah ini mengusung 3 konsep kecerdasan dalam kegiatan belajar mengajar seperti intelektual, emosional dan spiritual.

Adapun biaya sekolah SD Islam Al Iman seperti biaya SPP per bulan, uang pangkal, biaya seragam, biaya kegiatan dan lain sebagainya, maka bisa menanyakan langsung ke pihak terkait melalui nomor telepon (0293) 369774.

Adapun alamat sekolah SD Islam Al Iman terletak di Jl. Sriwijaya No. 131, Rejowinangun Utara, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang.

4. SD IT Ihsanul Fikri

Sebagai sekolah Islam Terpadu, SD IT Ihsanul Fikri menerapkan pendidikan islam dengan harapan siswa mampu membaca Al-Quran dalam dia tahun pertama, kemudian target hafalan minimal 3 juz dan 20-30 hadist hingga lulus.

Untuk tes masuk kesiapan sekolah dikenakan biaya sekitar Rp 200.000, kemudian untuk biaya SPP per bulan, biaya kegiatan dan lain sebagainya, bisa tanyakan lebih lanjut melalui nomor telepon (0293) 314537 

Untuk informasi lengkapnya, kunjungi alamat SD IT Ihsanul Fikri di Jl. Jeruk Timur V Sanden, Kramat Selatan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, 

5. SD Islam Al Firdaus

Sekolah dasar swasta yang telah terakreditasi A, SD Islam Al Firdaus menerapkan kurikulum tahun 2013, serta menerapkan sistem pengajaran berorientasi pada pencapaian keseimbangan natata Emotional, Intelligence dan Spiritual.

Jika berencana masuk SD Islam Al Firdaus, maka ada biaya yang harus dikeluarkan, seperti biaya pendaftaran, biaya SPP per bulan, biaya kegiatan dan lain sebagainya.

Untuk informasi biaya lebih lanjut, silahkan bisa hubungi telepon (0293) 368221, atau bisa kunjungi alamatnya di Jl. Magelang – Purworejo Km. 04, Banjarnegoro, Kec. Mertoyudan, Magelang.

6. SD Islam Plus Salsabila Al Ikhsan

SD Islam Plus Salsabila Al Ikhsan merupakan sekolah dasar yang sudah menerapkan sistem full day school, para siswa akan diajarkan kebiasaan islami, di samping potensi dan karakter siswa juga yang diasah oleh guru berkualitas.

Untuk mengetahui biaya pendaftaran, biaya SPP, biaya uang pangkal dan biaya lainnya, bisa hubungi pihak sekolah SD Islam Plus Salsabila Al Ikhsan di nomor 081227071819.

Adapun alamat SD Islam Plus Salsabila Al Ikhsan berada di Galokan, Gondang, Kec. mungkid, Kabupaten Magelang

7. SD IT Zaid Bin Tsabit

Jika ingin masuk sekolah SD IT Zaid bin Tsabit di Magelang yang memiliki program unggulan, adapun sistem pendidikannya menerapkan kurikulum JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) dipadukan dengan kurikulum nasional tahun 2013.

Untuk informasi biaya sekolah SD IT Zaid bin Tsabit, seperti biaya formulir pendaftaran, biaya masuk sekolah, biaya SPP dan lain sebagainya. Selihakan bisa hubungi nomor telepon (0293) 3280926 atau kunjungi website resminya.

Adapun alamat sekolah SD IT Zaid bin Tsabit berada di Jl. Kyai Gedong I, Blondo, Kec. Mungkid, Kabupaten Magelang.

Demikian informasi seputar 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Magelang, dimana rata-rata sekolah swasta di Magelang merupakan sekolah dasar berorientasi pendidikan Islam. Semoga informasinya bermanfaat.

Leave a Comment