Biaya Masuk SD Islam Al Azhar 20 Cibubur dan SPP Bulanan Terbaru

Ada sangat banyak nama sekolah dasar baik tipe negeri atau swasta sekalipun yang menjadi tempat buah hati Anda mengenyam pendidikan di jenjang dasar. Karena banyak inilah para orang tua harus lebih selektif dalam memilih salah satu sekolah dasar yang tersedia. Pasalnya untuk urusan pendidikan anak-anak Anda tidak boleh sembarangan memilih karena berpengaruh langsung terhadap masa depannya mendatang.

SD Islam Al Azhar 20 Cibubur bisa menjadi pilihan Anda untuk sebuah sekolah dasar swasta terbaik dengan banyak keunggulan. Tidak mengherankan jika banyak orang ramai-ramai mendaftarkan buah hatinya menjadi salah satu peserta didik baru di sekolah tersebut. Jika Anda tertarik ikut serta mendaftarkan si kecil di SD Islam Al Azhar 20 Cibubur, penting untuk memahami uraian selengkapnya berikut ini.

Daftar Harga SD Islam Al Azhar 20 Cibubur

Sekolah Dasar Islam Al Azhar 20 Cibubur sudah mendapatkan akreditasi A. Karena itulah SD Islam Al Azhar 20 termasuk salah satu sekolah terbaik yang ada di kawasan Jakarta Timur. Sekolah satu ini mempunyai fokus yang tergolong baik terutama dalam bidang akademis siswanya. Dengan demikian setiap siswa SD Islam Al Azhar 20 dapat mencetak prestasi baik di tingkat regional maupun skala nasional.

Jika Anda berminat memasukkan buah hati ke sekolah satu ini maka harus mengetahui besaran biaya yang harus dikeluarkan. Dengan demikian Anda bisa langsung mendaftarkan anak sebagai peserta didik SD Islam Al Azhar 20 Cibubur yang terkenal mempunyai banyak keunggulan dan kelebihannya tersendiri. Adapun besaran biaya yang harus para orang tua bayarkan selengkapnya ada di bawah ini:

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 350.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 25.000.000
  3. SPP perbulan Rp 1.250.000
  4. Biaya lainnya:
    • Buku paket Rp 1.750.000
    • Seragam Rp 1.400.000

Lihat juga: Daftar Sekolah SD di Jakarta Timur

Detail Sekolah

SD Islam Al Azhar 20 merupakan sekolah dengan nuansa islami yang mempunyai visi mewujudkan insan religius, kompetitif dan kreatif lewat bermacam kegiatan positif serta pembelajaran efektif. Di mana pembelajaran tersebut bisa berlangsung baik di dalam ataupun di luar kelas sekalipun. Selain itu anak-anak akan dibimbing oleh tenaga pendidik yang berkualitas serta bersertifikat.

Para tenaga pendidik inilah yang akan membentuk para murid menjadi pribadi lebih baik. Selain itu ada banyak fasilitas yang mendukung pembelajaran di SD Islam Al Azhar 20 menjadi lebih baik. Fasilitas tersebut di antaranya adalah ruang kelas yang ber AC dan lengkap dengan komputer serta infocus. Sementara itu untuk keamanan para siswanya, SD Islam Al Azhar 20 juga memasang kamera keamanan CCTV.

Sekolah Al Azhar 20 sudah berpengalaman mencetak putra puteri di Indonesia menjadi insan yang beriman dan bertaqwa. Bukan hanya itu, lulusan SD Islam Al Azhar 20 juga mempunyai keunggulan kompetitif supaya sukses di dunia kerja sekalipun.Sekolah Dasar Islam Al Azhar 20 juga terus meletakkan pendidikan islam sebagai salah satu landasan utdama dalam metode pengajaran yang diterapkan.

Di mana metode tersebut mulai dari penyampaian kurikulum, pembentukan karakter siswa maupun siswi sampai budaya di lingkungan sekolahnya. Ada banyak program unggulan sekolah Al Azhar 20 antara lain Kelas Bilingual yang akan membantu para peserta didik untuk meningkatkan bahasa Inggris, Ekstrakurikuler, Kelas Tahfidz, dan pembelajaran berbasis IT. 

Alamat

Jalan Abdulrahman nomor 9 tepatnya di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Kontak

Leave a Comment