Biaya Masuk SD Kinderfield Puri dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Sekolah dasar merupakan tempat seorang anak mengenyam pendidikan dasarnya sebelum ke jenjang yang lebih tinggi. Oleh sebab itulah para orang tua harus mempersiapkan sejak dini di mana sekolah dasar yang menjadi tempat buah hati mengenyam pendidikan layak. Ada banyak tempat sekolah dasar yang menyediakan fasilitas serta sarana pembelajaran memadai salah satunya adalah SD Kinderfield Puri.

Saat ini banyak orang tua lebih memilih mendaftarkan buah hatinya di salah satu sekolah dasar swasta yang ada di Indonesia. SD Kinderfield Puri kerap menjadi pilihan para orang tua yang ingin anaknya mendapatkan upaya pembelajaran maksimal dan fasilitas lebih memadai. Kendati demikian jika Anda ingin menyekolahkan buah hati di SD Kinderfield Puri maka ada banyak aspek yang harus diperhatikan seperti berikut ini.

Daftar Harga Kinderfield Puri

Bagi para orang tua yang mempunyai anak di dalam generasi digital, penggunaan dua bahasa atau bilingual merupakan suatu keharusan. Mulai dari tontonan lagu serta buku anak-anak pun kini didominasi oleh bahasa Inggris. Hal itulah yang membuat anak tanpa belajar sekalipun mampu berbahasa Inggris. Tidak mengherankan jika pada akhirnya orang tua berburu sekolah bilingual untuk buah hati seperti di Kinderfield Puri.

Kinderfield Puri sendiri menerapkan kurikulum internasional. Sementara itu untuk kurikulum yang digunakan dari pihak Kementerian Pendidikan hanya untuk Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Indonesia. Untuk mata pelajaran lainnya, kurikulum yang diterapkan berasal dari Singapura dan Cambridge. Semenjak kelas 1 SD, pengantar bahasa Inggris secara penuh dilakukan untuk semua kelas.

Bagi Anda yang berminat menyekolahkan buah hati di sini, berikut ada informasi rincian pembiayaan selengkapnya.

  1. Biaya tes pendaftaran Rp 500.000
  2. Admission fee Rp 1.875.000
  3. Biaya pengembangan atau gedung Rp 27.000.000
  4. SPP perbulan Rp 2.300.000
  5. Books & activity Rp 5.750.000 perbulan

Lihat juga: Daftar Lengkap Sekolah SD di Jakarta Barat

Detail Sekolah

Sebagai salah satu sekolah bilingual, SD Kinderfield Puri mengadakan tes kemampuan berbahasa Inggris serta calistung. Di sini siswa mengembangkan potensi mereka agar membangu  keterampilan di bada ke 21 lewat kurikulum yang komprehensif dan inovatif. Dengan pembelajaran berbasis ilmiah, siswa akan terus berlatih untuk pengambilan keputusan, keterampilan kolaboratif dan penelitian.

Terdapat program Pratama yang menekankan siswa untuk menjadi pribadi pemikir kritis, komunikator dan pemecah masalah terbaik. Siswa SD Kinderfield Puri akan belajar di dalam lingkungan yang kooperatif serta memelihara. Dengan demikian hal tersebut akan mendorong pengembangan potensi di dalam individu siswa itu sendiri.

SD Kinderfield Puri menyediakan siswa dengan dasar konsep pengetahuan, keterampilan serta sikap. Selain itu sekolah juga akan mendorong siswanya untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka masing-masing dan merefleksikan pembelajaran diri sendiri. Siswa SD Kinderfield Putri belajar Matematika dan mata pelajaran Sains dengan mengikuti kurikulum internasional yang tergolong komprehensif.

Siswa sekolah dasar dipastikan mempunyai kompetensi yang begitu baik dalam hal kemahiran berbahasa Inggris. Selain itu mereka juga dilatih guna mengembangkan pengetahuan fleksibel, keterampilan dalam hal pemecahan masalah efektif, pembelajaran secara mandiri, motivasi intrinsic dan keterampilan kolaborasi secara efisien.

Di samping itu SD Kinderfield Puri percaya bahwa tiap anak berhak untuk belajar di dalam lingkungan pendidikan terbaik. Di sini setiap siswa dididik dengan baik untuk menjadi seorang yang bertanggung jawab serta selaras secara global.

Alamat 

Jalan Pesanggrahan nomor 88, Jakarta Barat

Kontak

Leave a Comment