Biaya Masuk SD Sekolah Alam Bogor dan SPP Bulanan Terbaru 2022

Pendaftaran peserta didik baru untuk semua jenjang pendidikan sudah dimulai. Salah satunya adalah jenjang pendidikan dasar untuk anak-anak yang baru mengenal dunia pendidikan sesungguhnya. Karena itulah para orang tua harus segera mendaftarkan anak mereka di salah satu sekolah dasar baik negeri atau swasta dengan kelebihan dan kekurangannya tersendiri sebagai fasilitas pembelajaran mereka.

Salah satu sekolah swasta yang bisa Anda pilih agar si kecil mendapat pembelajaran sebagaimana mestinya adalah Sekolah Alam Bogor. Ini merupakan salah satu sekolah dasar swasta terbaik yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan sekolah lainnya. Tak mengherankan jika Sekolah Alam Bogor selalu menjadi incaran para orang tua yang ingin mendaftarkan anak mereka di sekolah dasar.

Daftar Harga Sekolah Alam Bogor

Sekolah Alam Bogor adalah sebuah pendidikan dengan jenjang sekolah dasar yang berada di kawasan Bogor Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatan belajar mengajarnya, sekolah ini berada di bawah naungan pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sekolah Alam Bogor menyediakan fasilitas listrik sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar. Adapun sumber listrik yang digunakan oleh SD alam Bogor berasal dari PLN.

Sistem pembelajaran yang berlangsung di SD Alam Bogor berlangsung selama satu hari penuh. Dalam satu minggu, sistem pembelajaran dilakukan selama 5 hari dari Senin sampai Jumat dan libur di hari Sabtu dan Minggu. SD Sekolah Alam Bogor mempunyai akreditas A berdasarkan hasil sertifikasi tahun 2018 lalu. Jika Anda tertarik mendaftarkan buah hati di SD Alam Bogor, silahkan simak informasi pendaftaran selengkapnya di bawah ini.

  1. Biaya formulir pendaftaran –
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp. 22.650.000
  3. SPP perbulan Rp 1.100.000
  4. Biaya pembelajaran per tahun Rp 3.250.000

Lihat juga: Daftar Lengkap Sekolah SD di Kota Bogor

Detail Sekolah

Salah satu kekuatan utama di SD Sekolah Alam Bogor adalah terletak pada nilai lembaga yang kuat serta mengakar pada setiap anggotanya. Nilai tersebut merupakan api penggerak sekaligus bingkai yang berasal dari setiap aktivitas di Sekolah Alam Bogor. Adapun nilai-nilai dari SALAM antara lain Spirit, Akhlak, Learning, Advance dan Meaning. Nilai Spirit mengartikan semua warga sekolah Alam Bogor berusaha untuk selalu semangat, berjuang, ikhlas serta taat dalam beribadah.

Kemudian nilai Akhlak berarti semua warga di Sekolah Alam Bogor berusaha selalu bersih, santun, jujur serta menghargai sesama. Nilai Learning mengartikan seluruh warga di Sekolah Alam Bogor berkomitmen untuk terus bergiat, belajar dan berkarya. Nilai Advance berarti semua warga yang ada di Sekolah Alam Bogor berusaha berni, sigap serta percaya diri untuk menjadi seorang pelopor perubahan.

Terakhir adalah nilai Meaning yang berarti semua warga di Sekolah Alam Bogor berusaha untuk senantiasa peduli guna berbagi serta menolong terhadap sesama. Sejak awal berdirinya, Sekolah Alam Bogor berkomitmen untuk terus berjuang melakukan perubahan pada sosial yang bermanfaat untuk kemajuan peradaban. Dalam perjuangannya itu, Sekolah Alam Bogor memakai pendekatan secara kreatif yang berwujud bentuk inisiatif serta inovasi sosial di dunia pendidikan.

Sekolah Alam Bogor meyakini bahwa perubahan di bidang sosial perlu dilakukan lewat penumbuhan potensi di setiap individu, kolaborasi sosial serta sinergi antar entitas. Pasalnya kerja besar membangun sebuah peradaban memerlukan mentalitas ecosystem serta bukan egosystem. Semangat pada sinergi juga kolaborasi inilah yang senantiasa pula diupayakan oleh Sekolah Alam Bogor lewat bermacam jaringan yang diinisiasinya.

Alamat 

Jalan Pangeran Sogiri nomor 150 tepatnya Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor.

Kontak

Leave a Comment