Biaya Masuk dan SPP Bulanan SD Al Azhar BSD

Bagi Anda yang tengah mencari Sekolah Dasar favorit, maka SD Al Azhar BSD bisa menjadi pilihan. Sekolah dasar satu ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan SD Islam lainnya yang ada di Tangerang. Bagi orang tua yang berdomisili di kota Tangerang harus mengetahui berapa biaya masuk SD Al Azhar BSD untuk mempersiapkan putra putrinya mengenyam pendidikan dasar di sana.

Saat ini banyak orang tua lebih memilih menyekolahkan buah hatinya di sekolah yang berbasis agama misalnya SD Islam. Pasalnya pendidikan agama merupakan pondasi supaya anak mempunyai pondasi supaya anak mempunyai perilaku yang baik di dalam kehidupannya. Bagi orang tua muslim menyekolahkan buah hati ke SD Islam merupakan alternative yang bagus. Karena itulah berikut informasi selengkapnya tentang SD Al Azhar BSD yang bisa anda simak untuk lebih lanjut.

Daftar Biaya Masuk dan SPP Bulanan

Sekolah Dasar Al Azhar sudah terkenal dan mempunyai banyak cabang di banyak kota Indonesia. SD Islam satu ini mempunyai fasilitas yang begitu bagus. Para siswa maupun siswi di SD Al Azhar BSD juga akan diajarkan menghafal sampai juz 30 Al Quran serta praktik ibadah lainnya. Karena itulah SD Al Azhar BSD menjadi pilihan sekolah dasar islami terbaik yang akan mendidik buah hati ke jalan Islam mendalam.

Jika Anda tertarik menyekolahkan buah hati di sini maka harus tahu kisaran biaya baik pendaftaran, SPP perbulan dan lain-lain. Rincian kisaran biaya sekolah di SD Al Azhar BSD terbaru (tahun 2021) antara lain:

  1. Formulir pendaftaran: Rp 350.000
  2. Biaya gedung: Rp 28.800.000
  3. SPP perbulan:Rp 1.600.000
  4. Biaya lain
  • Uang kegiatan Rp 2.415.000 

Detail Sekolah

SD Islam Al Azhar BSD adalah salah satu pilihan Sekolah Dasar yang ada di Kota Tangerang Selatan. Pembelajaran pada Sekolah Islam Swasta tersebut berlangsung selama 6 hari yaitu mulai hari Senin sampai Sabtu dan libur di hari Ahad. Sementara itu untuk model pembelajaran yang Sekolah Dasar ini pakai adalah tipe pembelajaran selama satu hari penuh. Sekolah Dasar Islam AL Azhar BSD Tangerang mempunyai nomor NPSN yakni 20604454.

Jika melihat lebih dalam pada bagian administrative lainnya, sekolah ini sudah bernaung di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sekolah Dasar Islam Al Azhar BSD sudah berdiri sejak tanggal 28 Maret 1994 silam. Sementara itu untuk ijin operasional sekolah satu ini sudah diperbaharui terakhir di tanggal 28 Maret 1994. Dari akreditas terakhir yang dilakukan pada tahun 2019 lalu, SD Islam Al Azhar BSD mempunyai akreditasi A.

Rincian nilai akreditasinya antara lain nilai untuk standar proses 100, standar isi 100, nilai standar pendidik 97. Nilai lainnya yaitu standar pengelolaan 100, skor standar sarana dan prasarana 100, standar pembiayaan 100, standar kelulusan 100, dan skor untuk standar penilaian adalah 100. Dengan demikian jumlah nilai akreditasi untuk SD Al Azhar BSD Tangerang sebesar 99.

Untuk fasilitas penunjang, sekolah ini setidaknya mempunyai empat laboratorium dengan fungsi tersendiri. Sedangkan untuk perpustakaan, sekolah tersebut belum mempunyai perpustakaan dengan keadaan yang baik. Sementara itu untuk keperluan dasar seperti listrik dan internet sudah dimiliki oleh SD Islam Al Azhar BSD.

Alamat

SD Islam Al Azhar BSD Tangerang beralamat di Puspitaloka Sektor 3,2 tepatnya Bumi Serpong Damai Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Kontak

Leave a Comment