Biaya Masuk dan SPP Bulanan di SD Islam Al Fath Tangerang Terbaru

Sekolah Al Fath menjadi salah satu pilihan terbaik orang tua yang ingin anaknya mengenyam pendidikan agama sejak dini. Memang belakangan ini Sekolah Dasar Islam cukup populer terutama di kalangan orang tua. Pasalnya banyak orang tua memilih sekolah dasar islam sebagai tempat untuk buah hati mengenyam pendidikannya sejak dini. Tak jarang mereka sudah memilih TK atau KB yang bernaung di bawah yayasan pendidikan yang sama.

Ada banyak keunggulan yang didapat orang tua jika menyekolahkan anaknya di sekolah swasta islam terbaik. Salah satunya adalah metode pembelajaran yang tidak biasa dan tak akan didapatkan pada sekolah umumnya. Karena itu saat tiba pendaftaran baru, orang tua sibuk mencari sekolah dasar swasta islami terbaik untuk buah hatinya yang menginjak SD. Jika Anda termasuk salah satunya maka Sekolah Dasar Al Fath bisa menjadi pilihan yang paling baik.

Daftar Harga

Al Fath School atau Al Fath School BSD Indonesia adalah salah satu sekolah di kota Tangerang yang menyelenggarakan jenjang pendidikan berupa paket komplit. Bagaimana tidak, di sini tersedia program pendidikan mulai preschool and kindergarten, kemudian ada primary school, lalu junior high school sampai senior high school. 

Sekolah satu ini masyhur dengan konsep pengajaran yang mereka miliki. Oleh sebab itu tak mengherankan jika Al Fath  School BSD menjadi pilihan bagi para orang tua yang ingin anaknya mengenyam pendidikan di sekolah islam unggulan. Jika Anda tertarik menyekolahkah si kecil di sini, ketahui terlebih dahulu biaya yang harus dikeluarkan antara lain:

  1. Formulir pendaftaran: Rp 250.000
  2. Biaya Gedung/pengembangan Rp 19.500.000
  3. SPP per bulan:
    • Uang bulanan Rp 1.750.000 (termasuk catering)
    • Uang media Rp 85.000
  4. Biaya lainnya:
    • Iuran komputer
    • Seragam dan buku
    • Iuran PTA

TOTAL BIAYA Rp 21.215.000

Detail Sekolah

Sekolah Dasar Al Fath bernaung di bawah bimbingan Yayasan Bina Insan Sakina. Sekolah ini berdiri sejak tahun 2001 silam dengan pendiri Ibu Hj. Siti Rochsana Harsoyo,dkk. Adapun identitas sekolah Al Fath yaitu sekolah dwibahasa yang lengkap dengan wawasan dan nilai islami. Visinya sendiri mulia yaitu membangung anak Indonesia menjadi bangsa yang kreatif, mandiri, inovatif dan mempunyai daya saing global.

Di mana visi tersebut tetap mengedepankan akhlak yang mulia dalam setiap tindakan ataupun pemikiran peserta didik.

Baca juga: Daftar Sekolah SD Di Kota Tangerang

Kurikulum Pendidikan

SD AL Fath memakai kurikulum nasional dan mengadopsi kurikulum yang digunakan oleh sekolah internasional dalam pembelajarannya. Kurikulum yang mereka gunakan lebih jelasnya yaitu dengan metode active learning. Dengan metode tersebut, para siswa akan dilatih untuk selalu aktif serta belajar mengekspresikan seluruh potensi yang mereka miliki selama proses pembelajaran di dalam kelas.

Sebagai informasi, sangat jarang ada sekolah dengan metode pembelajaran seperti ini. Sehingga bisa dipastikan semua siswa tak akan merasa bosan saat mendengarkan materi yang tengah dijelaskan oleh gurunya. Selain itu mereka bebas mengamati, menganalisa, mengeksplorasi, dan membuat laporan sekalipun merupakan keseharian siswa mulai dari TK hingga SMA sekalipun.

Sementara itu dari segi fasilitas, Sekolah Dasar Al Fath tak perlu diragukan lagi. Fasilitas tersebut mulai dari lapangan basket, perpustakaan, studio rekaman, laboratorium komputer dan sains, masjid serta masih banyak lagi.

Alamat 

Sekolah Al Fath memiliki dua alamat gedung yang berbeda. Gedung satu beralamat di Jalan Cirendeu Raya nomor 24 tepatnya Pisangan Ciputat Tangerang.

Alamat kedua berada di Jalan BSD Jombang, tepatnya Lengkong Gudang, Tangerang.

Kontak 

Leave a Comment