7 Harga Sekolah SD Swasta Terbaik di Klaten

Mencari sekolah dasar yang tepat untuk putra-putri Anda adalah hal yang perlu banyak pertimbangan. Selain biaya, hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah bagaimana pembelajaran di sekolah tersebut diterapkan termasuk juga bagaimana fasilitas yang akan didapatkan. Berikut ini ada 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Klaten.

1. Speakfirst Primary School

Rekomendasi pertama dari 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Klaten adalah Speakfirst Primary School. Sekolah Dasar yang menganut bilingual ini berada di Jl. Dewi Sartika No 31, Klaten. Sekolah ini memiliki banyak prestasi terutama di bidang Ilmu Pengetahuan, Bahasa Inggris dan juga Matematika. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi https://speakfirstklaten.sch.id.

Sedangkan untuk biaya pendaftaran dan pendidikannya adalah sebagai berikut:

  • Biaya formulir pendaftaran : Rp. 100.000
  • Biaya Pengembangan / gedung : Rp. 6.000.000
  • Biaya SPP per Bulan : Rp. 540.000
  • Biaya Buku : Rp. 1.500.000 per tahun
  • Seragam : Rp. 600.000
  • Biaya lainnya : Rp. 3.000.000

Mengingat pentingnya kemampuan bahasa asing terutama bahasa Inggris di masa depan, Speak First Primary School bisa menjadi rekomendasi untuk pendidikan anak Anda.

2. SD IT Hidayah Klaten

Rekomendasi 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Klaten ada SD Islam Terpadu Hidayah Klaten. SD IT Hidayah Klaten ini merupakan sekolah berbasis Islami yang terletak di Jl. Jatinom, Dusun 2, Kahuman, Kec. Ngawen, Klaten. Untuk informasi seputar kegiatan sekolah, Anda bisa mengunjungi situsnya di http://www.sdit-hidayah.sch.id/?m=1.

Sedangkan untuk biaya pendaftaran dan pendidikannya adalah sebagai berikut:

  • Biaya Formulir Pendaftaran : Rp. 100.000
  • Biaya Pembangunan / Gedung : Rp. 1.000.000, masih bisa berubah
  • Biaya SPP Perbulan : Rp. 50 Ribu

3. SD Aisyiyah Pandes

Rekomendasi selanjutnya untuk 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Klaten adalah SD Aisiyah Klaten yang terletak di Iobangsan, Pandes, Wedi, Klaten. Sekolah yang memiliki wawasan internasional berbasis Islami ini memiliki sederet kegiatan baik lokal maupun internasional. Untuk informasi lengkapnya termasuk untuk biaya Anda bisa mengunjungi https://sdaisyiyahpandes.sch.id/#.

Atau Anda juga bisa menghubungi langsung ke nomor 081328140514.

4. SD Alam Aqila

Pembelajaran dengan berdampingan dengan alam menjadi salah satu pembelajaran yang mudah diterima oleh anak-anak. Maka dari itulah SD Alam Aqila menjadi salah satu rekomendasi untuk putra-putri Anda. Letak sekolah ini ada di Dusun II, Bentangan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten. Untuk informasi seputar kegiatannya, Anda bisa melihatnya di media sosial milik sekolah yakni di Facebook dan juga YouTube.

Sedangkan untuk biaya pendaftaran dan juga pendidikannya adalah sebagai berikut:

  • Biaya Formulir Pendaftaran : Rp. 200.000
  • Biaya Pembangunan / Gedung : Rp. 2.300.000
  • Biaya SPP Perbulan : Rp. 200 Ribu /bulan

5. SD Alam Harapan Kita 

Rekomendasi 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Klaten berikutnya masih merupakan sekolah berbasis alam yakni SD Alam Harapan Kita. Sekolahnya terletak di Jl. Dewi Sartika No.. 31, Tegalklaten, Klaten. Untuk informasi seputar kegiatan sekolah yang banyak dilakukan di alam terbuka, Anda bisa mengunjungi akun sosial medianya.

sekolah di klaten
sekolah di klaten

Sedangkan untuk pendaftaran dan juga pertanyaan lainnya bisa menanyakan langsung melalui email yakni ke harapankita.sa@gmail.com. Sedangkan untuk gambaran biaya pendaftaran dan juga pendidikannya adalah sebagai berikut:

  • Biaya Formulir Pendaftaran : Rp. 250.000
  • Biaya Pembangunan / Gedung : Rp. 2.500.000
  • Biaya SPP Perbulan : Rp. 300 Ribu /bulan

6. SD Kanisus Sidowayah 02 Klaten

Rekomendasi sekolah swasta terbaik lainnya di Klaten adalah SD Kanisius Sidowaya 02 Klaten. Sekolah ini adalah sekolah berbasis agama katolik yang mana memiliki beberapa cabang. Salah satu sekolahnya adalah SD Kanisius 2 yang beralamat di Jalan Andalas 26 Klaten Kabupaten Klaten, Kecamatan Klaten Tengah. 

Untuk informasi mengenai PPDB dan juga informasi seputar sekolah lainnya secara rinci, Anda bisa mengirimkan email ke alamat sdksidowayahklt@yahoo.co.id. Sedangkan untuk informasi pendaftaran dan juga biaya Sekolah di SD Kanisus Sidowayah 02 Klaten adalah sebagai berikut:

  • Biaya Formulir Pendaftaran : Rp. 200.000
  • Biaya Pembangunan / Gedung : Rp. 2.100.000
  • Biaya SPP Perbulan : Rp. 200 Ribu

7. SD Krista Gracia Klaten

Rekomendasi selanjutnya adalah SD Krista Gracia Klaten yang mana termasuk salah satu sekolah dasar berbasis agama Kristen yang berada di Klaten. Alamat sekolah nya berada di Jl. Seruni no 8 Tonggalan Kecamatan Klaten Tengah. Untuk informasi mengenai kegiatan hingga detail lainnya Anda bisa menanyakan melalui email ke email SD@kristagracia.sch.id.

Sedangkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya Sekolah di SD Krista Gracia Klaten adaah sebagai berikut:

  • Biaya Formulir Pendaftaran : Rp. 170.000
  • Biaya Pembangunan / Gedung : Rp. 1.800.000.
  • Biaya SPP Perbulan : Rp. 250 Ribu /bulan

Itulah beberapa informasi mengenai 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Klaten. Biaya yang ditampilkan bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan sekolah dan juga adanya promosi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda dalam menemukan sekolah yang tepat untuk putra putri Anda.

Leave a Comment