7 Harga Sekolah SD Swasta Terbaik di Surabaya

Tidak hanya seputar biaya yang perlu dikeluarkan untuk pendidikan anak, Anda juga harus mengenali sekolah anak Anda agar dapat memantau perkembangan mereka. Berikut ini ada 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Surabaya yang bisa menjadi rekomendasi Anda untuk menyekolahkan putra putri Anda. Semoga bermanfaat.

1. SD Great Crystal School

Sebagai rekomendasi pertama 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Surabaya adalah SD Great Crystal School. Sekolah berbasis pendidikan internasional ini terletak di Jl. Raya Darmo Permai III, Puncak Permai, Square, Kota Surabaya. Untuk fasilitas dan program pendidikan, SD ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://www.great.sch.id.

SD Great Crystal School Surabaya
SD Great Crystal School Surabaya

Tidak hanya memberikan layanan pendidikan di pendidikan dasar saja, Great Crystal School juga memiliki sekolah mulai dari Preschool hingga tingkat SMA. Untuk biaya pendaftaran Sekolah Dasarnya adalah Rp. 3.000.000, sedangkan untuk biaya SPP nya per tahun adalah 20 sampai 90 juta per tahunnya.

2. Singapore National Academy

Selanjutnya masih ada sekolah dasar berbasis sekolah internasional yang berkiblat di pendidikan Singapura yakni Singapore National Academy. Sekolahi ini terletak di Pondok Maspion 4 Blok GH No. 1-6 , Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo. Dalam kesehariannya, peserta didik disini berbicara dalam bahasa Inggris meskipun juga beberapa diijinkan untuk menggunakan bahasa Mandarin.

Untuk informasi lengkap seputar sekolahnya, Anda bisa mengunjungi https://sna.sch.id/Landing/index.html. Sedangkan untuk biaya pendaftarannya adalah Rp. 4.000.000 dan untuk biaya SPP per tahunnya adalah Rp. 56.000.000.

3. Sampoerna Academy Surabaya

Nama yayasan Sampoerna sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dalam berbagai bidang. Salah satunya yang juga populer dan favorit adalah Sampoerna Academy Surabaya yang terletak di Jl. Pakuwon Indah Lontar Tim., Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya. Sekolah swasta ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia untuk preschool, TK, SD dan juga tingkat SMP.

Anda bisa mengunjungi situs resminya di https://www.sampoernaacademy.sch.id/en/surabaya-campus/ untuk mmengenal lebih jauh pembelajaran dan juga kegiatan yang ada didalamnya. Untuk biaya pendaftarannya sendiri adalah Rp. 6.000.000 dan untuk biaya SPP nya setiap tahun adalah Rp. 90.000.000.

4. SDI Al Azhar 35

Rekomendasi selanjutnya ada SDI Al Azhar 35 yang terletak di Jl. Komp. Pakuwon City, Kaisari, Mulyorejo, Surabaya. Sekolah Dasar berbasis agama Islam ini sudah dikenal secara luas di berbagai wilayah di Indonesia dan memiliki banyak cabang. SDI Al Azhar 35 Surabaya memadukan pendidikan nasional, agama Islam yang kuat serta pembelajaran kurikulum Cambridge Primary.

Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi https://sdia35.sch.id. Sedangkan untuk biaya pendaftaran dan juga pendidikannya adalah sebagai berikut:

  • Biaya Formulir Pendaftaran : Rp. 350.000
  • Biaya Pengembangan / Gedung : Rp. 29.000.000
  • Biaya SPP per bulan : Rp. 1.800.000
  • Biaya Kegiatan per tahun : Rp. 2.800.000
  • Biaya Seragam : Rp. 1.390.000
  • Biaya Buku : Rp. 1.600.000
  • Dana syiar : Rp. 500.000
  • Uang jamiyah per tahun : Rp. 300.000

5. SD Kristen Petra 10

Rekomendasi 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Surabaya selanjutnya adalah SD Kristen Petra 10. Sekolah berbasis agama Kristen ini terletak di Jl. Darmo Harapan PF/2 Tanjungsari, Kota Surabaya. Meskipun demikian, masih ada banyak SD Petra lain yang tersebar di seluruh kota Surabaya.

Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi https://pppkpetra.sch.id/sekolah-dasar/. Sedangkan berikut untuk informasi biaya pendaftaran dan juga biaya pendidikannya.

* Biaya Formulir Pendaftaran : Rp. 400.000

  • Biaya Pengembangan / Gedung : Rp. 17.000.000 dari luar TK Petra
  • Biaya SPP per bulan : Rp. 1.050.000

6. Surabaya Intercultural School

Surabaya Intercultural School atau SIS juga merupakan sekolah dasar berbasis pendidikan internasional. Sekolah ini terletak di Citra Raya, Lakarsantri, Trool Pos 2/SBDK, Surabaya. SIS tidak hanya mengandalkan pendidikan berbasis internasional, namun juga fasilitas dan juga peserta didik dari berbagai bangsa.

Anda bisa mengulik informasi lebih lanjut di situs resminya di http://sis.sch.id. Sedangkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya pendidikannya adalah sebagai berikut.

* Biaya Formulir Pendaftaran : Rp. 2.700.000

  • Biaya Pengembangan / Gedung : Rp. 30.000.000 per tahun
  • Biaya SPP per bulan : Rp. 211.000.000 per tahun

7. Sekolah Cikal Surabaya

Sekolah Cikal Surabaya adalah salah satu sekolah dasar berbasis internasional yang terletak di Jl. Raya Lontar, No. 103. Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya. Sekolah ini merupakan sekolah dengan fasilitas berstandar internasional terbaik yang diakui oleh International Baccalureate (IB) Primary Years Programme. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi https://www.cikal.co.id.

Sedangkan untuk biaya pendaftarannya dan pendidikannya adalah sebagai berikut:

Biaya Formulir Pendaftaran : –

  • Biaya Pengembangan / Gedung: Rp. 58.800.000 per tahun
  • Biaya SPP per bulan: Rp. 400.000 per bulan

Itulah beberapa rekomendasi 7 harga sekolah SD swasta terbaik di Surabaya yang bisa Anda pertimbangkan untuk putra putri Anda. Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan sekolah atau adanya promosi dari sekolah. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment