Biaya Masuk SD Al Azhar 44 Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Para orang tua tentu saja setuju jika setiap ayah dan ibu ingin memberikan hal terbaik bagi anaknya termasuk tentang pendidikan. Memilih salah satu sekolah yang sesuai berdasarkan kebutuhan anak penting untuk Anda persiapkan sejak ini. Bahkan tidak jarang orang tua di zaman sekarang sudah mulai menghitung dana yang mereka perlukan demi menunjang pendidikan anaknya terutama jika bersekolah di swasta.

Memang pendidikan adalah hal penting bagi setiap anak bahkan dari jenjang yang paling dasar sekalipun. Oleh sebab itulah sebelum memutuskan salah satu tempat yang akan digunakan sebagai tempat pembelajaran buah hati, ada baiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu. Dengan demikian Anda tidak akan menyesal tentang kualitas dari sebuah sekolah dasar tersebut sebab menjadi tempat si kecil menempuh pendidikannya.

Daftar Harga SD Al Azhar 44 Bekasi

Bagi Anda yang tengah mencari sekolah dasar terbaik untuk buah hatinya maka tidak ada salahnya jika memilih SD swasta. Sama seperti sekolah dasar negeri, ada banyak sekolah dasar swasta yang menyediakan keunggulan dan fasilitas lengkapnya masing-masing. Tidak mengherankan jika ketika tahun ajaran baru, sekolah dasar swasta menjadi pilihan terbaik dan kerap ramai oleh peserta didik yang ingin mendaftarkan dirinya.

Salah satu rekomendasi SD swasta terbaik ada SD Al Azhar 44. Sesuai dengan namanya, sekolah ini mengusung pembelajaran dengan tema islami pada proses belajaran dan mengajarnya. Inilah yang membuat SD Al Azhar 44 menjadi pilihan utama bagi orang tua yang ingin anaknya mendapatkan pembelajaran tentang agama islam lebih memadai. 

Karena sebagai salah satu sekolah swasta, artinya orang tua harus mempersiapkan dana sehingga anaknya bisa bersekolah di SD Al Azhar 44. Adapun rincian biaya yang harus dikeluarkan antara lain:

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 400.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 39.350.000
  3. SPP perbulan Rp 1.950.000

Detail Sekolah

SD Islam Al Azhar 44 yang berdiri di kawasan Bekasi masih tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi orang tua murid di kawasan Bekasi dan sekitarnya. Hal ini tak terlepas dari adanya upaya tetap berkomitmen di kalangan pengurus YPI Al Azhar serta pengurus yayasan bernama Syiar Bangsa.

Mitranya sendiri merupakan pihak yang selalu amanah terutama dalam pengembangan pada tugas pokok sekaligus fungsinya. Hal inilah yang akan membuat nyaman di seluruh kalangan pegawai yang tengah bertugas. Dengan demikian pelayanan prima yang sudah diberikan untuk seluruh murid serta orang tua masih dapat berjalan dengan lancar dan tentunya terbaik.

SD Islam Al Azhar 44 hadir dengan komitmen yang selalu terjaga. Adapun program unggulan tersebut pada akhirnya bisa berjalan lebih lancar. Di samping itu, prestasi yang tertoreh di masa pandemi  baik di bidang akademik ataupun non akademik masih dapat sekolah persembahkan berkat anak didik yang mengenyam pendidikan di SD Islam Al Azhar 44.

Sekolah ini mengajarkan anak didiknya dengan prinsip untuk mengajari anak Anda sesuai dengan zamannya. Pasalnya SD Islam Al Azhar 44 Bekasi terus saja berupaya tetap memberikan pelayanan yang prima. Selain itu persiapan tingkat IT yang sudah termasuk karakter murid walaupun di sosial media Covid-19 di kalangan anak murid menjadi tak merasa asing jika para member melihatnya secara langsung.

Alamat 

Jalan Boulevard Utara Blok L kawasan Summarecon Bekasi.

Kontak

Telepon: 021 296 160 08.

Leave a Comment