Biaya Masuk Victory Plus Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Ada banyak sekolah dasar swasta yang menawarkan kelebihan serta keunggulan dengan fasilitas memadai di masing-masing lembaga pendidikannya. Biasanya para orang tua murid akan sibuk memilih sekolah dasar saat tahun ajaran baru tiba dan mengharuskan anak-anak mendaftarkan dirinya di SD tertentu. Oleh sebab itulah para orang tua harus lebih selektif dan melakukan pemilihan dalam mencari sekolah dasar terbaik bagi buah hatinya.

Karena banyaknya sekolah dasar negeri atau swasta sekalipun, tak jarang para orang tua menjadi kebingungan dalam memilih SD terbaik untuk buah hatinya. Jika Anda mengalami hal serupa maka tidak perlu khawatir dalam memilih SD terbaik. Hal penting yang harus Anda pertimbangkan saat memilih lembaga pendidikan SD adalah fasilitas dan kurikulum sehingga bisa mengetahui apakah sekolah dasar itu layak atau tidak jika si kecil mendaftar.

Daftar Harga Victory Plus Bekasi

Sekolah Victory Plus merupakan co-edukasi independen dan merupakan sekolah siang hari yang melayani komunitas berbasis internasional di kawasan Bekasi dan sekitarnya. Di mana sekolah satu ini memberikan pendidikan yang komprehensif sejak tahun awal sampai persiapan universitas. Adapun usia memulai pendidikan di Sekolah Victory Plus sendiri berlangsung sejak usia 3 sampai 18 tahun mendatang.

Komunitas pembelajaran di kelas Sekolah Victory Plus menawarkan bermacam pengalaman pendidikan yang luar biasa. Selain itu sekolah juga membangun lingkungan yang inklusif, terhubung serta menginspirasi bagi para siswa, orang tua, alumni, staff, dan fakultas di sana. Semua itu adalah komunitas yang dinamis, multikultural serta peduli yang akan menumbuhkan rasa kesejahteraan di komunitas lebih mendalam.

Agar buah hati Anda bisa mengenyam pendidikan di Sekolah Victory Plus, para orang tua harus membayar biaya sebesar:

  1. Biaya formulir pendaftaran Rp 500.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung Rp 58.345.750
  3. SPP per tiga bulan Rp 14.766.250

Detail Sekolah

Sekolah dasar yang ada di Victory Plus merupakan sekolah program tahun dasar atau PYD IB secara resmi. Setiap lima tahun, sekolah tersebut akan diperiksa oleh tenaga pendidik skala internasional terbaik. Pemeriksaan bertujuan untuk memastikan Sekolah Victory Plus memberikan siswa dengan pendidikan internasional yang ketat serta selaras dengan tolak ukur di tingkat internasional.

Tujuan Sekolah Victory Plus adalah untuk bertemu setiap siswa di mana saja mereka berada. Hal ini penting untuk memastikan bahwa semuanya tertantang dan mendapat dukungan tertentu demi mencapai lebih dari yang mereka pikirkan. Kebutuhan pembelajaran peserta didik akan dipenuhi dengan cara menyediakan bermacam keterampilan baik akademik dan ko kurikuler serta pengalaman saat belajar.

Di sekolah dasar Victory Plus, pihaknya percaya kepada pembelajaran di dalam konteks otentik. Hal ini didukung oleh para peserta didik yang memecahkan masalah di dalam kehidupan nyata sebagai bagian dari sebuah kurikulum setiap hari. Program Tahun Dasar setara dengan sekolah dasar yang diperuntukkan bagi anak-anak berusia 3 sampai 12 tahun. Di mana program tersebut akan memelihara serta mengembangkan para siswa muda.

Dengan demikian para siswa muda akan menjadi peserta yang peduli serta aktif di dalam perjalanan belajar sampai sepanjang hayat. Lewat kerangka kerja transdisipliner dengan pemimpin inkuiri, program tersebut menantang para siswa agar bisa berpikir sendiri serta bertanggung jawab terkait pembelajaran merkan ketika sedang mengeksplorasi isu-isu lokal maupun global di dalam konteks kehidupan yang nyata.

Alamat 

Jalan Citra Niaga Raya tepatnya Blok AO1 Perumahan Kemang Pratama Bekasi.

Kontak

Telepon: 021 824 038 78.

Leave a Comment