Biaya Masuk SDIT Al Kautsar Cikarang Bekasi dan SPP Bulanan Terbaru

Sekolah dasar swasta yang berdiri dan tersebar luas di sekitar kita tak jarang membuat banyak orang tua merasa bingung memilih salah satu di antaranya yang dapat memberikan pembelajaran terbaik bagi buah hatinya. Sebab jenjang pendidikan sekolah dasar merupakan saat terbaik di mana anak-anak memulai pendidikan mereka yang lebih serius. Karena setelah itu mereka akan menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Oleh sebab itulah tidak mengherankan jika para orang tua murid akan melakukan seleksi lebih ketat saat anaknya mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar. Tak jarang banyak orang tua yang menginginkan buah hatinya mempelajari tentang agama islam lebih mendalam dan menyekolahkan anak mereka di sekolah dasar swasta tepatnya Sekolah Dasar Islam Terpadu. SDIT memang menjadi pilihan tepat sebagai sekolah swasta unggulan untuk pendidikan anak-anak.

Daftar Harga SDIT Al Kautsar Cikarang Bekasi 

Sesuai pantauan tim Datapendidikan.com, ada banyak SDIT yang tersedia di berbagai daerah salah satunya adalah SDIT Al Kautsar Cikarang Bekasi. Terdapat perbedaan antara SDIT dengan sekolah dasar konvensional yang kini keberadaannya tidak kalah populer. Jika melihat dari segi penamaannya, SDIT mencerminkan konsep yang dijalankan pada sekolah tepatnya dengan label Tahfiz. Di mana label tersebut menjalankan sekolah dengan konsep keterpaduan antara pelajaran dan hafalan Al Quran.

Inilah yang menjadi alasan banyak orang tua memilih SDIT seperti Al Kautsar apalagi mereka yang ingin buah hatinya menjadi salah satu penghafal Al Quran. Selain itu ada juga berbagai kelebihan yang dimiliki Al Kautsar dan tentu saja berguna untuk peserta didik di dalamnya. Namun jika orangtua memilih SDIT Al Kautsar sebagai tempat si kecil menerima pelajaran di jenjang sekolah dasar wajib mengetahui kisaran biaya yang harus dibayarkan yaitu:

  1. Formulir pendaftaran Rp 150.000
  2. SPP perbulan Rp 490.000
  3. Psikotes Rp 130.000
  4. Uang gedung Rp 10.000.000
  5. Uang kegiatan Rp 1.400.000
  6. Uang buku paket Rp 1.200.000
  7. Uang seragam Rp 1.400.000

Detail Sekolah

SDIT Al Kautsar Cikarang adalah salah satu sekolah dasar swasta terbaik dan menjadi SD unggulan di kalangan para orang tua murid. SDIT Al Kautsar memiliki visi akan membentuk generasi unggul yang berakhlakul karimah dan mempunyai intelektualitas tinggi. Di mana mereka juga memiliki misi akan mewujudkan siswa yang dapat membaca dan menulis Al Quran dengan baik dan benar.

Sekolah juga akan mewujudkan siswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik sekalipun. SDIT Al Kautsar Cikarang juga berusaha mewujudkan siswa yang berprestasi di dalam bidang akademik sekaligus non akademik. Selain itu sekolah bertujuan pula mewujudkan siswa yang memiliki perilaku 5 S atau Salam, Senyum, Santun, Sapa dan Sopan.

SDIT Al Kautsar Cikarang juga memiliki misi untuk mewujudkan siswa agar mempunyai kesadaran dalam menjalankan ibadah dengan tertib. Dalam pembelajarannya, para guru berusaha untuk mewujudkan siswa yang mempunyai kepedulian sosial tinggi. Di mana mereka sudah memenuhi standar untuk tenaga pendidik dan kependidikan yang bertaraf skala global alias internasional.

Terdapat banyak program unggulan di SDIT Al Kautsar Cikarang seperti bilingual, tahfiz dan tahsin, serta character building & life skill. Sekolah juga memberlakukan program pembiasaan seperti sholat dhuha, sholat fardu secara berjamaah, sholat Jum’at, upacara, majelis pagi, senam, monitoring, infaq Jum’at dan jumsih.

Alamat 

Jalan Komodo 1 A kawasan Cikarang Baru, Jayamukti Bekasi.

Kontak

Telepon: 021 898 438 41

Leave a Comment