Biaya Masuk dan SPP SD Islam Sinar Cendekia Serpong

Pendidikan di sekolah dasar merupakan momen penting bagi buah hati Anda dalam mengenal dunia pembelajaran yang membantunya di masa mendatang. Karena itulah banyak orang tua sangat memperhatikan saat putra maupun putrinya ingin masuk ke sekolah dasar salah satunya dengan mempersiapkan SD swasta terbaik. Sekolah Dasar Swasta Islamic menjadi pilihan banyak orang tua demi buah hati mendapatkan pembelajaran agama dan nasional unggulan.

Saat ini sudah sangat banyak sekolah dasar swasta islami yang bisa menjadi pilihan orang tua. Salah satu pilihannya jatuh kepada Sekolah Dasar Sinar Cendekia. Sekolah satu ini memiliki kelebihannya tersendiri yang tidak akan bisa Anda dapatkan jika memilih SD Swasta Islam lainnya. Bagi Anda yang memilih SD Sinar Cendekia, ada baiknya mengetahui seberapa besar biaya masuk serta informasi detail sekolahnya secara rinci. 

Daftar Harga

SD Sinar Cendekia berdiri di bawah naungan Yayasan Sinar Muslim Sejati Indonesia. Adapun Sinar Cendekia Boarding School mempunyai motto School For a Better Future. Ini adalah sekolah islam dengan bermacam jenjang mulai dari Playgroup, TK, SD, SMP bahkan SMP untuk siswa dan siswi. Sama seperti boarding school tahfidz Al Quran lainnya, guru-guru di Sinar Cendekia Boarding School mempunyai harapan.

Harapannya adalah para santri bisa menjadi generasi beriman dan bertakwa serta mempu menguasai ilmu di bidang pengetahuan dan teknologi. Tak hanya  tahfidz qur’an, hal istimewa dari sekoah ini yaitu kurikulum bertaraf internasionalnya. Jika visi dan misi sekolah tersebut cocok untuk Anda, maka segeralah daftarkan si kecil dengan rincian biaya sebagai berikut.

  1. Biaya formulir pendaftaran: Rp 400.000
  2. Uang pangkal: Rp 8.160.000
  3. Uang gedung: Rp 8.450.000
  4. SPP per bulan: Rp 1.420.000
  5. Biaya lainnya:
    • Uang kegiatan: Rp 3.650.000
    • Catering Rp 22.000 per hari

Detail Sekolah

Dengan mengusung kurikulum tingkat internasional sekolah Sinar Cendekia menjalin kerja sama bersama sejumlah pihak yang berasal dari luar negeri. Hal ini lah yang membuat sekolah tersebut cukup prestisius, Dengan begitu kurikulum di Sinar Cendekia sudah bertaraf internasional atau Cambridge curriculum dan pengaplikasiannya berlangsung bersama nilai-nilai islami. 

Agar bisa mendukung kurikulum bertaraf internasionalnya, para santri si ini tak hanya mempelajari dua bahasa melainkan juga bahasa Arab, Jepang dan pastinya bahasa Inggris. Mereka juga berada di bawah bimbingan para pengajar sekaligus Pembina yang ahli dan kompeten sesuai bidangnya serta merupakan lulusan baik dari dalam maupun luar negeri. 

Lihat juga: Daftar Lengkap SD di Kota Tangsel

Program Pendidikan

Kegiatan para santri di Sinar Cendekia tak hanya sekedar menghafal Al Quran. Namun para santri di sini juga dibekali event-event yang seru dan berkarakter. Di antaranya ada bakti sosial korban bencana banjir, market day, proyek kebaikan, Qur’an Fun Camping, education trip ke Jepang dan masih ada banyak program lainnya. 

Selain itu sarana dan prasarana di Sinar Cendekia sudah sesuai dengan sekolah bertaraf kurikulum internasional lainnya. Di sini tersedia ruang asrama, kelas dan mushola yang nyaman dengan AC, perpustakaan, aula serbaguna, fasilitas olahraga lengkap mulai dari kolam renang terpisah putera dan puteri, outbond, lapangan panahan dan lapangan bola.

Bahkan SD Sinar Cendekia menyediakan saung-saung asri dan damai yang berada di pinggir danau untuk kegiatan menghafal Al Quran.

Alamat 

Jl. Lengkong Gudang Timur Raya No.10, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten

Kontak 

Leave a Comment