Biaya Masuk dan SPP Bulanan di SD Al Lauzah Tangerang Selatan

Sekolah Dasar swasta yang bertema islami menjadi pilihan para orang tua dalam memberikan jenjang pendidikan dasar bagi putra putrinya. Sebab di sekolah dasar swasta islami, para peserta didik akan mendapat pembelajaran tentang agama islam dengan baik dan lebih mendalami agama Islam dibandingkan dengan sekolah lainnya. Tak mengherankan jika saat tiba pendaftaran baru seperti sekarang, orang tua sibuk mencari di mana SD swasta islam terbaik dan paling unggul.

Salah satu rekomendasi sekolah dasar islam terbaik untuk Anda adalah Sekolah Al Lauzah. Di sini terdapat keunggulan tersendiri yang tidak akan didapatkan dengan mudah jika orang tua memilih menyekolahkan buah hati mereka di tempat lain. Jika Anda tertarik menyekolahkan putra maupun putrinya di sekolah Al Lauzah maka penting mencari tahu dahulu informasi mendalam tentag sekolah satu ini seperti biaya pendaftarannya.

Daftar Harga

SD Al Lauzah yang berlokasi di Tangerang Selatan, dimana yayasan ini juga menyediakan jenjang pendidikan mulai dari TKIT hingga SMAIT. Mereka mendidik siswa siswinya dengan mengintegrasikan kurikulum dari DikNas dengan sistem Multiple Intelligences. Di mana sistem pendidikan tersebut berorientasi terhadap pengembangan serta karakter sekaligus kecerdasan para siswa. Dengan demikian keberhasilan masing-masing siswa ditentukan oleh dirinya sendiri dan bukan dari orang lain.

Selain itu ada banyak keunggulan di sekolah tersebut antara lain anak akan diasah sampai sedemikian rupa agar menemukan bakatnya sendiri. Selain itu ada sistem fun learning, pembelajaran di luar kelas, Islamic values dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik untuk menyekolahkan putra maupun putrinya di sini, berikut rincian harga yang harus dibayarkan saat pertama kali mendaftar dan biaya per satu bulan lainnya.

  1. Biaya formulir pendaftaran: Rp 400.000
  2. Biaya pengembangan atau gedung: Rp 24.000.000
  3. SPP per bulan Rp 1.000.000 (flat sampai lulus SD)
  4. Biaya lainnya:
    • Catering: Rp 300.000 per bulan
    • Antar jemput (tergantung jarak)

Lihat juga: Daftar Sekolah SD di Tangerang Selatan Terbaru

Detail Sekolah

SDS Islam Terpadu Al Lauzah merupakan salah satu pendidikan dengan tingkat Sekolah Dasar di Sarua. Dalam menjalankan kegiatan belajar dan mengajarnya, SDS Islam Terpadu Al Lauzah berada di naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Fasilitas yang disediakan oleh pihak sekolah adalah listrik yang berasal dari PLN. Selain itu sistem pembelajaran yang berlangsung di SDS Islam Al Lauzah berlangsung selama satu hari penuh.

Dalam satu minggu, sistem pembelajaran akan dilakukan sampai 5 hari dan libur di hari Sabtu dan Minggu. SDS Islam Terpadu Al Lauzah mempunyai akreditas A berdasarkan penilaian terakhir di tahun 2018 lalu. Di mana penilaian tersebut dengan rincian antara lain nilai standar proses yaitu 99, nilai standar isi 95, nilai standar sarana dan prasarana sekolah 95, nilai standar penilaian 98, skor standar pengelolaan 97.

Penilaian lainnya adalah nilai standar pembiayaan 87, nilai tenaga pendidik 86, nilai standar kelulusan 100. Dengan demikian total akreditasi milik Sekolah Dasar Islam Al Lauzah Tangerang mencapai 94. Sementara itu sebagai fasilitas penunjang sekolah, SD Al Lauzah setidaknya sudah mempunyai empat laboratorium berbeda. Sedangkan untuk perpustakaan, sekolah ini mempunyai satu perpustakaan yang kondisinya sudah baik.

Di sisi lain kebutuhan dasar seperti internet sudah memadai dan disediakan oleh pihak sekolah dengan mumpuni.

Alamat 

Jalan Palapa Raya Parung Benying rt.03/18 Sarua, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Kontak

Leave a Comment