Biaya Masuk SD IT Miftahul Ulum Cinere dan SPP Bulanan Terbaru

Saat ini sudah banyak orang tua yang memilih menyekolahkan buah hati mereka di sekolah swasta bernuansa islami untuk pendidikan dasar si kecil. Memang kualitas pembelajaran di sebuah sekolah swasta tergolong sangat mumpuni. Kini sudah banyak SD Islami yang mengusung tempat maupun program pendidikan dengan kurikulum standar internasional. Dengan demikian keperluan belajar si kecil sejak dasar pun terpenuhi.

Salah satu rekomendasi sekolah dasar islam terpadu yang bisa Anda pilih sebagai tempat buah hati mengenyam pendidikan adalah SD IT Miftahul Ulum. Ada banyak kelebihan yang bisa anak Anda rasakan saat menerima proses belajar maupun pembelajaran di sini. Tak mengherankan jika SD IT Miftahul Ulum menjadi pilihan banyak orang tua saat memilih sekolah dasar terbaik. Bagi Anda yang ikut tertarik ada baiknya simak informasi tentang sekolah tersebut di bawah ini.

Daftar Harga

SD IT Miftahul Ulum merupakan sekolah yang berbasis pendidikan agama Islam dan sudah berdiri sejak tahun 2000 silam. Karena itulah SD Miftahul Ulum menjadi salah satu lembaga penyedia pendidikan tingkat dasar terbaik yang ada di kawasan Depok. Apalagi SD Miftahul Ulum sudah mempunyai akreditasi A. Lantaran termasuk dalam lembaga pendidikan islami, SD IT Miftahul Ulum tentu saja mengedepankan sistem pembelajaran di bidang islami.

Meskipun demikian tetap saja sekolah dasar tersebut mengacu kepada kurikulum nasional. Sehingga tak hanya keperluan rohani pada anak, namun peserta didik juga akan mempunyai kecerdasan secara akademik. Sekolah ini juga didukung oleh tenaga pendidik yang ramah dan profesional. Selain itu ada juga bermacam fasilitas mumpuni yang membuat proses belajar maupun mengajar berjalan dengan nyaman. 

Bagi orang tua yang tertarik menyekolahkan si buah hati ke Sekolah Dasar Miftahul Ulum, berikut informasi biaya selengkapnya:

  1. Uang pangkal Rp 15.000.000
  2. Uang seragam Rp 1.100.000
  3. Uang pengembangan sarana pendidikan Rp 4.500.000
  4. Uang kegiatan Rp 1.250.000
  5. Uang rapor Rp 175.000
  6. Uang penilaian siswa Rp 200.000
  7. Uang SDM Rp 400.000
  8. Uang kesehatan Rp 235.000
  9. SPP per bulan Rp 1.100.000

Lihat juga: Daftar Lengkap SD di Kota Depok

Detail Sekolah

Sebagai sekolah dasar, Miftahul Ulum memiliki visi sebagai sekolah islam yang melahirkan generasi cerdas, berakhlak, beriman serta rajin ibadah. Selain itu visi mereka adalah menghasilkan peserta didik yang mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Sementara untuk misinya, SD IT Miftahul Ulum menyelenggarakan program pendidikan berbasis islami yang merujuk kepada Al Quran dan As Sunnah.

Selain itu program pendidikan tersebut berorientasi pada pengembangan aspek fikriyah, ruhiyah, serta jasmanilah sampai terbentuk pribadi anak didik yang mempunyai ibadah shohihah, aqidah salimah, badan sehat yang kuat, akhlaq karimah, akal cerdas serta tangkas sekaligus beramal sholihah.

Program Pendidikan

Program pendidikan yang diajarkan SD IT Miftahul Ulum ke para peserta didiknya adalah Kurikulum Diknas dan ditambah materi berupa Suplemen keislaman serta pembentukan karakter dengan akhlakul karimah. Kegiatan keseharian siswanya didesain dengan cara menciptakan lingkungan belajar yang islami.

Upaya lingkungan belajar tersebut berlangsung melalui beberapa pembiasaan antara lain Shalat Dhuha dan Dzuhur Berjamaah, Ta’limul Qur’an, serta Tahfidzul Qur’an. Adapun metode pembelajaran dalam proses pendidikannya, SD IT Miftahul Ulum mengusahakan memanfaatkan metode mutakhir untuk para peserta didiknya agar terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman.

Alamat 

Jl. Musholla At-Taqwa No.100, Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat

Kontak

Leave a Comment